usg

Rencana bsk sy mau usg dan ini USG pertama kali sy di UK 22week, nah yg sy mau tanyakan kalo USG di UK segitu udah kelihatan tdk jk nya? Truss bagus gak kalo USG 3d?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bagus" aja bund saya usg setiap bulan yang gratis dari puskesmas 2 dimensi. Trus pas usia kandungan 5 bulan 20 week saya usg lagi yang 4 dimensi. Trus besok pas 7 bulan agustus saya mao usg lagi yang 4 dimensi Bagus dan kelihatan jelas juga. Trus gak ada masalah juga klo diusg mulu karna Bagus buat lihat perkembangan si jnainya.

Baca lagi
5y ago

Aku gak pake bpjs bund kalo Yang Dari puskesmas rumah Ku mh gratis cuma usg 2 dimensi jadi setiap buln usg cuma liat perkembangan Si bbaynya , kalo Mao Yang usg 4d bund pas usia 5 bulan Kaya aku kmrin mantap keliatan bngat babynya jelas trus jenis kelaminya juga udh ketawan 👦 hihi. Nah sekarang pas 7 bulan saya Mao usg lagi nihh nanti Hari jumat Mao liat perkembngan dde.

Untuk semua dimensi usg bagus kok bun. Dan bisa untuk melihat jenis kelamin. Untuk 22w jenis kelaminnya sudah kelihatan tapiiii tergantung dari posisi janin lagi bun. Karna kadang janin nutupin jenis kelaminnya 😊

sya kmrin jg USG prtma pas 21w bund,sdh kliatan jenis kelaminnya ,tp trgantung posisi dede nya kdang kaki nya bisa nutupin kelamin ,dan Semua dimensi bisa bund aman kok .

Udah jelas kok. Tergantung posisi bayinya juga kadang bun. Posisi bayi kadang mempengaruhi

5y ago

iya bun soalnya aku deg-degan gitu mau usg, selama hamil sih baru pertama kali ini usg

VIP Member

Sudah bs bun, tp tergantung posisi si janin jg y,, kadang kakinya nutupin jg

VIP Member

Saya kmrn usg di usia 17 weeks sudah keliatan jknya bund

Tergantung posisi dedenya bun

Udh jelas kok bun

Udh jelas bund