mual dan muntah..

permisi mom.. saya mau tanya.. saya hamil anak pertama usia kandungan 2 bulan.. perut saya sering mual kadang muntah yg menyebabkan saya tidak doyan makan dan berat badan sempat turun.. solusinya bagaimana ya moms ?? makasihh..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ga ada obatnya bun krn itu bwaan bayi . paling buat mengurangi sj bun kurangi asam pedes kobis pkonya yg mngndung gas krn itu bkin kita tmbah mual bhkan klo yg pnya magh bisa kembung bun....sy jg 3bulan puas banget mual muntah tiap hari tp masuk 4bulan alhmdulilah sembuh skrg lg doyan bgt makan..

5y ago

1 lagi bun minumnya yg anget jgn yg dingin dulu

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-57979)

saya juga bun .. lagi mual muntah .. uk 7 minggu ... tiap habis makan atau ngemil langsung pengen keluar lagi ... πŸ˜” ... yakin aja kita bisa melewati bagian ini ...semoga detunnya sehat kitapun sehat ... aamiin

VIP Member

coba makan atau minum yang bunda lagi pengen banget , aku juga pernah merasakan apa yang bunda rasakan ko.. kalau pun nanti jadi muntah lagi gpp Bun yang penting ada yang masuk aja

VIP Member

Ya mau nggak mau kudu dipaksa makan, Bun. Mungkin mulai dari makan makanan kesukaan Bunda biar nafsu makannya naik hehe

Coba minum susu kedelai bun, dikit gpp yg penting minum

dicoba mnm air jahe bun...