Perlu nggak sih sewa jasa infal saat libur lebaran atau hari raya lainnya?
Voice your Opinion
Perlu dong
Nggak perlu

29111 merespon

105 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-40628)

kalo untuk kondisi saya saat ini, ga perlu infal y. Tapi bisa jadi infal dibutuhkan untuk kondisi2 tertentu. Intinya disesuaikan aja

Justru pas liburan hari besar perlu banget soalnya kumpul keluarga besar jadi banyak kerjaan rumah dan segala macem bentuk bersih2

Karna saat itu semua orang berkumpul.dengan keluarganya. Semua pekerjaan pasti lebih asyik dikerjakan sama sama...

gak perlu sih walaupun mudik 🏡 Deket dengan saudara hd sekalian bisa titip🤭🤭

VIP Member

Sebenarjya tergantung urgensi nya sih.. kalau masih bisa sendiri, ngga perlu infal.

VIP Member

Masih bs teammate sama suami jadi gk usah. Biaya jasa infal buat kulineran aja

Masih bisa kerjain semua sendiri, cuma butuh suami aja bantuin haha

VIP Member

iyaaaa butuh bgt infal yg harian pas mba pulang pusing deh kl gaaa

VIP Member

Nggak pernah, kakek neneknya yang mau urus mumpung mudik hehe