9 Tanggapan

VIP Member

yg prnah aku dengar dri dr. boyke ya.. sbelum hamil tu istri sering makan daging dagingan agar mnciptakan suasana asam (Ph asam) di area reproduksinya agar sperma yg mmbawa kromosom Y bisa bertahan sampe ktemu sel telur (X) dan suami banyak makan sayur (ex : toge) klo pngen pnya anak cewek ya sebaliknya (maap kalo kebalik/salah ya 😅😅bsa buka sndiri di yutubnya) lebih akuratnya ya bayi tabung si itupun jg ga 100% 😁 tpi klo udah hamil ya ga bisa diprogram lagi bun..

ya berdoa dan usaha itu sudah pasti.. berdoa doang tp ga usaha ya ga tau hasilnya.. usaha doang ga berdoa ya terlalu sombong jga ☺😁

VIP Member

yg paling penting... belum hamil.... jadi bisa dilakukan program dan usaha untuk punya anak laki².. bisa dengan makanan atau sekalian bayi tabung walau ga 100% berhasil.. keputusan final tetap di tangan Tuhan.. tapi kalau sudah hamil, ya ga bisa diprogram lagi bun... sejak sperma membuahi sel telur, dia udah bawa kromosom jk.. jadi udah ada jk nya.. ga bisa d ganti lagi.. tinggal nunggu aja..

untuk promil, kmren saya promil anak laki laki.. Alhamdulillah jk laki-laki. tadi ada bunda yang bilang untuk istri makan daging dagingan dan suami banyak makan sayuran. kemudian dr awal dua2nya minum asam folat minimal H-2/H-1 bulan, dan berhubungan hanya saat ovulasi saja ya bund, jangan seblum maupun sesudah ovulasi. 3 hari sekali.

VIP Member

kalau ingin pasti program bayi tabung aja ke dokter kandungan.

setelah berhubungan miring kiri mom (klo gak sala) 😄

ya memang udah takdir Allah, Allah yg menentukan 😄

kata²nya sih harus sama² klimaksnya bareng

saluran tuba kanan harus paten...

udh hamil blm bun?

VIP Member

promil ke dokter

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait