Bbj dan waktu USG berbeda tetapi usia kandungan sama

Numpang nanya ya Bun, saya udh USG 2x yg pertama di tgl 26 Oktober dgn bbj 1,7 (sy baru pertama kali periksa dgn dokter SpOG ini, sebut aja Susan) usia kandungan 32w 2d Lalu saya usg lagi di tgl 11 November dgn bbj 2.1 (ini dokter SpOG langganan dari masih tm1, sebut aja Cucan) usia kandungan 32w 4d.. Sedangkan usia kandungan di aplikasi ini sdh 34w 5d, karna saya setting ulang setelah USG di dr Susan Janggal ga ibun² ? bbj naik, waktu pemeriksaan juga beda tapi usia kandungan ko tetap ? mana sy lupa nanyakan juga lagi sama dr Cucan, apa bunda² pernah mengalami hal serupa?#seriusnanya #bantusharing #firstmom #pleasehelp

Bbj dan waktu USG berbeda tetapi usia kandungan sama
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5000584)

VIP Member

patokan usia kandungan yg akurat ya hpht atau USG pertama di trimester 1. kalau pakai USG di trimester 2 atau 3 sudah tidak akurat, karna dihitungnya dari besar janin.

10mo ago

gitu ya Bun