Kecewa

Nikah baru setengah tahun bund di usia masih muda aku 20 th dan suami 22 th, jadi sifat dan sikap masih belum terlalu dewasa. Tadi aku ga sengaja main handphone suami trs liat ig ternyata ada yang bikin aku kecewa banget. Suami masih suka stalking ig mantannya bund. Awal nikah ig udah diblokir sm suami trs sempet dibuka blockny lg sm dia, dan aku blokir kemarin trs hari ini dibuka dan stalking mantan lagi bund. Kecewa dan sakit hati bund tapi aku ga ngomongin itu sm suami karna takut jadi berantem. Solusinya gimana ya bunda? Soalnya dipendem kek gini malah tambah sakit ati

37 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Obrolin aja bun kalau bunda cemburu dan nggak suka. Jangan dipendem. Org udah rumahtangga mah harus saling jujur terbuka mau apa gak suka apa kalau dipendem" malah jdi penyakit hati makin mudah setan buat godain. Berantem kalau suami bunda masih suka sama mantannya, kalau enggak ya suami bunda gak bakal marah krn emang dia salah. Suamiku dlu jg gtu sering aku ingetin aja kalau udah nikah dan tanggungjawab dia menjagaku hatiku jg matanya buatku. Mantan suamiku pun montok bahenol suka foto pamer aurat, 360° berbanding balik sm aku yg gak suka pamer anggota tubuh apalagi aurat. Bener sih cuma liat foto gak sampe dm tp aku aja yg gak suka sm itu cwek. Akhirnya dia sadar sendiri kalau apa yg dia lakuin itu salah. Dan skrg udah gak lagi stalk mantan. Sering diingetin aja bun dan dibicarain berdua, kalau lewat forum gini suami gk bakal ngerti. Taunya bunda cuek sm dia. Dan bisa" diterusin sampai jadi zina. Bunda nanti lebih sakit hati lagi

Baca lagi

Bicarain aja sama suaminya jangan takut jadi bahan acuan untuk ribut, Tanya maksudnya apa ig mantan di buka blokirannya, Kalopun sampe lebih baik brantem karna segala sesuatu yang dipendam itu nggak baik, buat saya keterbukaan pasangan itu sangat saya harapkan untuk kelancaran komunikasi rumah tangga, kalo salah satu udah saling nutupin perasaannya bisa jadi acuan keluarin uneg2 dikemudian hari dan memutuskan berpisah itu besar sekali.. Suami saya jaga banget perasaan saya, bagi dia mantan itu bener2 sampah, ga musti ditengok dan diliat2 lagi keadaannya, tapi saya kegatelan, saya bikin akun fake buat mantau mantan2nya suami karna takut kalo mantan suami bringas buat dapetin suami saya lagi.

Baca lagi

Sabar bunda, kalo ndak kebangeten mah mending bicarakan baik2 bund.. Saya tau kalo rasanya di posisi bunda.. Kalo suami masih ngeyel, nekat, ndak peduliin omongan istri, coba lebih baik pulang ke rumah ortu/ke rumah sodara si laki yg aman bisa di ajak cerita bund, biar kalo ada apa2, salah 1 keluarga suami bisa membela bunda.. Biar suaminya bisa intropeksi diri bu.. Udah berkeluarga kelakuan seperti itu udah ndak pantes sama sekali.. Saya juga habis kecewa sama suami bund, suami masih umur 23th, tapi dia saya konangi chat dengan temen ceweknya genit.. Biasa bund masih labil.. Cuman bisanya pasrah sama Allah aja.. Takdir kita yg menentukan Allah bund, sabaarrrr..

Baca lagi

hlaaachh msih stgh thun itu kyak seminggu bun 😂 klo niatny buat smpek kakek nenek mslh kecil jgn dibesarin, klo perempuan harus ngalah dulu.. ukir aj kisah dulu ... gk usah terlalu dipikirkan , pokok kita uda ksih tau.. kalo dia gk mempan ya kita aj yg balik ganjen sma cwo2 biar imbang 😂 drpd mikir yg egk2 kita fokus aj rawat badan kita !!! usahakan kita slalu cantik n wangi itu no 1. dan pakai pakaian seksi klo suami drumah. dan jangan pernah bicara kasar, ushkn lemah lembut yeaayyy ☝😍 itu tips dri saya.. alhmdulilh hmpir 5thn sy berumah tangga tp sy anggap msih seumur jagung krn sy berniat menikah smpek ajal menjemput 😁😁😁

Baca lagi

Ngomong bun... Jgn gitu.. Sy tau suami liat fb mntn ny gk sngaja pdhl aq dah mrah bgt.. Aplg mntn suamiku kgatelan pgn balik lg.. Smp sgala cara d lakuin tp Allah maha baik.. Slalu jaga rumah tngga ku. Solusi dri aq.. Bunda rubah penampilan yg lbh seger... Jdikan suami agar betah d rmh.. Sering ngalah dulu utk mndptkn hati suami seutuh ny Sy jg gitu bun.. Prjuangan lbih dr 1thn sabar. & akhir ny suami ku jd luluh malah klo aq ngmongin mntn ny dia kaya yg benci gitu

Baca lagi
VIP Member

mending diomongin aja bunda. aku gtu kalau ada yg ga srek dihati langsung sya bicrakan n tnyakan ke suami gapapa brntem2 yg pnting abis itu plong kok. aku gtu tiap ada yg gaenak aku omongin walau pasti brntem smpe nangis2 n berjam2 abis itu ya selesai. krna gaselamanya brntem turstrusan pasti ada solusinya n selesai. sya gtu tiap ada msalah diomingin breng2 pasti brntem kdang smpe brntem hebat n btuh wktu berjamjam tpi abis itu langsung plongg deh.

Baca lagi
VIP Member

Pernikahan yang sehat itu bukan berarti g ada berantemnya, sayang. Jalan terbaiknya menurut aku sih bicarakan berdua, dengan rileks. Omongin berdua apa aja yang baik dan sebaiknya tidak dilakukan, apa saja yang masing-masing suka dan g suka, itu untuk menjaga keharmonisan keluarga. Lebih baik berantem kecil di awal guna menuntaskan unek² di hati dari pada dipendam sendiri dan jadi bom waktu.

Baca lagi

Awal nikah dulu juga saya berantem ma suami gara2 ig. Jujur saya cemburuan banget bun. Dan saya gak bisa pendam itu. Saya keluarkan semua uneg2 saya. Karna di ig si mantan masih seolah2 ngejar suami saya. Walaupun suami gak respon sih. Tapi tetep aja kesel . Dan kamipun berantem .😣 Ujung2nya suami yg ngalah. Dan dia tutup akun ig nya. Hihi! Semenjak itu dia ga main ig lagi.

Baca lagi

Gpp bun.. Omonginn.. Klo dipendem kan lbh sedih lg nantinya. Dan dia ga akan berubah klo bunda ga ngomong.. Aku mah klo jd bunda tinggal blg.. Bagaimana klo itu terjadi sama kmu? Aku stalking mantan aku juga.. Nah biar die sadar tuh.. apa yg dia lakukan bakal berbalik ke dia.. Blg aja. "Tolong hargain aku disaat aku masih sama kmu".

Baca lagi
VIP Member

Diomongin bun, kalo takut berantem nanti gak pernah ada penyelesaiannya.. lagian dlm pernikahan ada berantem itu wajar. Kalo sudah menikah harus saling terbuka maunya suami gimana istri jg gimana biar nyaman.