Tanya nama bayi perempuan

nama yg bagus menurut bunda A. Aleena Az-Zahra B. Alisha Az-Zahra C. Safwa Az-Zahra Menurutku semua bagus Bun,cuma bingung pilih yg mna,tolong bantu pilihin ya Bun๐Ÿ˜

48 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak aku juga nnti namanya aleena bund. aku mau dua kata tp bingung, ak tanya lah suami bagusnya tambahannya ap? terus dia bilang aleena aja ๐Ÿ˜… dr awal dia nggak ada kreatif2nya sama sekali, ak malah pusing mikirin nama yg bagus... ๐Ÿ™„ sampai ini belum dapat nama tambahannya. ak saranin ke suami aleena zahwa dia menolak, aleena zafira juga dia nolak ๐Ÿ™„ dia munya aleena aja, satu kata ๐Ÿ˜…

Baca lagi

yg A bgus bund.. tp saranku dibikin simpel aja jd Alina Az Zahra Soalnya penulisan dgn penyebutan klo bisa dbkin sama aja biar gak syusyah

alisha az zahra artinya selalu di lindungi allah.. mana2 bagus bunda..namnya ..coba tanya suami bunda atau ibu bunda

makasih bunda semua yg udah bantu pilih nama๐Ÿค— semoga kita semua selalu sehat ya Bun,anak2 kita jadi anak yg Soleh dan Solehahโค๏ธ salam kenal aku suci dari Lampung๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

VIP Member

B ๐Ÿ˜ tpi gausah pake tanda (-) bun.. klo bisa memberi nama anak gausah pake tanda (-) (') dll ntr ribet di KTP dan identitas lainnya.. takut ga kebaca

Baca lagi

kalo bagus menurutku A tapi saranku mending yg B soalnya lebih gampang, kalo A Aleena "e" nya double biasanya kalo ada penulisan yg ditulis cuma 1 ๐Ÿ˜‚

saya suka Alisha Az-Zahra mom, menurut pengalaman pribadi anak depannya A nanti absen paling awal, jadi lebih berani buat tampil di depan hehe

VIP Member

aku suka yg aleena bun kebetulan pnya temen nma anaknya aleena cantik kalem bgt

b atau c yah dan ga usah pake tanda - namanya, krn klo di akte salah tulis bakalan jd ribet kedepannya

numpang tax jg bun .bgsnya nama bayiku. Shafika humaira. Shafika joanna. Joanna shafika. manah yg bgs ya bun

Baca lagi
6mo ago

shafika humaira bagus mom