Bumil masih sering naik sepeda motor nggak nih?

Voice your Opinion
Masih sering
Sesekali aja
Nggak pernah!

11003 merespon

68 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Terlanjur sering di boncengin suami agak was was kalau bawa motor sendiri 😬dan lagian juga selama hamil ini lebih nyaman dirumah dan melekat dengan tempat tidur jadi gak terlalu sering pergi pergi kalaupun pergi pun cuma kerumah orangtua kebetulan hanya seberangan ringroad rumahnya jadi kalau suami libur kerja kerumah orang tua😁🙏🏻 karna gada kegiatan yang menguras diluar rumah sudah resign dari kerja karna kami fokus mau punya momongan

Baca lagi

Tiap minggu keluar bareng paksu bisa 3/4 kali kerumah mertua atau sekedar jalan2 utk refreshing sebelum lahiran yg semakin dekat, kadang turun dari honda pangkal paha sakit banget n susah mau jln bhkan pernah hampir jatuh krna rasa sakit dikaki yg g tertahankan alhamdulillah paksu siaga n cekatan merangkul sambil memeluk menenangkan sembari memberikan motivasi saya kuat n saya mampu senang bgt bund

Baca lagi

tiap hari karna ngantar anak sekolah..yg pertama kelas 4 yg kedua kelas 1 yg ketiga umur19bulan duduk nya didepan..karna suami kerja brangkat nya..alhasil ketiganya dibawa semua 😄..walau perut dah gede ga masalah yg penting hati2 karna ema2 harus kuat 😊

masa hamil muda smpe 6 bulan kandungan aq masih ko naik sepeda, apa lagi naik motor sering bgd, soalnya kerja ku harus bawa motor k sn k sni,.. begitu 7 bulan k atas aq kurangi naik motor sebab banyak keluhan, ternyta emng g bole hamil tua trllu sering naik motor 😁😆

kalo bawa sendiri emang jarang sih, udah dari habis nikah kemana² selalu dianter gak dibolehin bawa sendiri. Paling kalo pas senam aja dlu pas sebelum hamil, itu pun masih satu desa🙄 Lama hampir 2tahun gak pergi bawa motor sendiri jauh, jadi ngrasa takut juga.

TapFluencer

Aku masih 🙄 setiap 2 minggu sekali ke rumah orang tua soalnya, aku ikut mertua dan kayaknya ga enak banget kalo ga liat mama aku, karena punya orang tua tinggal 1 ya emang ga jauh sih paling lama 45 menit dan masih suka ikut² suami juga naik motor kemana² 😅

2mo ago

haha sama Bun, masih suka ngintil suami klo naik motor😅

VIP Member

Hamil kedua udah kurangi banget naik motor. apalagi nyetir sendiri udh ga pnh lagi hehehe Seringnya diboceng suami kalo kemana2. Karna saya ada riwayat lahir prematur & meninggal sebelumnya. Jd bener2 jaga banget di kehamilan kedua ini 😥

Sejak awal nikah sampai masuk bulan ketujuh hamil masih nggak dibolehin bawa motor sama orang tua, suami dan keluarga lainnya. Cucu pertama dri kedua keluarga jdi pada excited dan serba hati2 smw hihi walhamdulillah

31w masih naik motor jarak dekat, sekedar cari makan / keluar refreshing. kdg sendiri kdg bonceng paksu. korset kehamilan olwes melingkar diperut, dek utun udah ngreog" klo dipakein korset skrg 😂

sehari 30-50 km ada deh😂 nah gak bisa kalau gak sat set sendiri. klo naik motor biar gak keguncang pake jarik diiket diperut, fungsinya kaya korset kehamilan. allhamdulillah enggak sengkil