Keputihan saat hamil

Mon maap ibu2 mau nanyak hamil 6 bulan keluar keputihan dan basah di celana dalam apakah normal ya?

Keputihan saat hamil
11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya keputihan berwarna hijau juga, setiap setelah buang air kecil selalu kuar encer hijau dan berbau ?, sempet stres banget berbau telur amis udh konsul ke dktr di kasi antibiotik tpi malah bikin mual al hasil tidak teratur minumnya, akhirnya nyerah iktiar semoga sembuh sendiri, alhamdulillah sembuh ga berbau menyengat lagi tapi masi hijau bening gitu tidak terlalu berwarna hijau seperti sebelumnya, disaranin sama dokter minum yakul & yogurt buat banyakin bakteri baik dan jarang pake cd kalo malem agar tidak lembab, pokonya saya kalo lembab dikit pasti keputihan ?

Baca lagi
3mo ago

Infeksi bakteri bilangnya ka

aku juga keputihan bund tiap 15mnt sekali aku lap tisu, karena banyak bgt. tp warnanya ga seperti itu lebih ke kek susu kental putih dan kalo lagi diluar terpaksa nahan ga bersihin itu tau² aku lihat dah gumpal kek tahu hancur gitu bund. aslinya ga gatel tp kalo lembab lama² juga gatel. kata dokter normal tapi mau pindah dokter lain tp masih 3 hari lagi ketemunya. karena ini udah ganggu aktifitas kalo malem itu gatel bgt sampe kadang aku garuk saking ga kuat trs kemerahan diarea bibirnya?

Baca lagi
3mo ago

sudah bund, diresepin ini, cuma 5 pcs. tp setelah habis ttp banyak lagi keluarnya. cuma ga segatel sebelum pake obt itu.

Post reply image

Jangan diabaikan bun.. aku abis diomelin dokter feto krn mengabaikan, aku kira selama ini normal krn tidak berbau & bening. Tp ternyata itu resiko nya tinggi.. ancaman keguguran / lahir prematur, jd lebih baik periksa ke dokter. Kmrn aku tindakan cuci vagina & konsumsi antibiotik untuk 7 hari kedepan. Cuci area kewanitaan pakai air galon? karna khawatir air di rmh saya yg tercemar bakteri…

Baca lagi

tr abis lahiran juga bersih sndri Bun..dlu pas aku gtu hamil anak cwe parah TPI abis lahiran minum jamu keputihan tuntas alhmdulilah sembuh dn ini hmil ke 2 cwo bersih GK ad kendala Masya Allah..

3mo ago

iya bun

saya juga mengalami Bun, tapi warnanya lebih kehijauan, sudah periksa dikasih obat antibiotik tapi tetap keputihan tapi sudah tidak ada yg menggumpal

3mo ago

ternyata lumayan banyak yg mengalami keputihan kehijauan yaa, semoga semua bunda" (termasuk saya) segera diberikan solusi dan semua keadaan kembali normal ??

di cek ke obgyn aja ka, biar lebih pasti.. waktu kemarin akubkeputihan aku cek ama obgyn, setelah di cek ternyata ada diagnosa inkompeten rahim, jd disuruh bedrest..

3mo ago

iya bun

yg pntingg gk gatall/bauu bunn masihh amann kira" klo cuma bau asem" ajhh kcualii bau nya udhh mnyengatt bgt ituu bhya,,

3mo ago

kalau gatal mending cek aja ke bidan bun takut nya berbahaya

kaak aku hamil 24week juga keputihan kalo hb sma suami baunya nyengat banget pdhal sebelumnya gak gitu

3mo ago

biasanya hilang sendiri ya bun kalok cuma keputihan

saya jg suka keluar keputihan begitu bun

3mo ago

jadi aman2 aja ya bun kalo cuma keputihan yg penting tidak berwarna hijau dan bau

aku jg bgtumana bnyak lgi