Hernia baby perempuan

Moms anak saya cewek, dibagian tali pusar menonjol kalo buat ngeden dan mulet Kata dr puskesmas kena hernia tali pusar, tpi tdak bahaya dan tidak sakit Disini barang kali ada yg punya pengalaman seperti saya? Dikasih apa ya biar sembuh? Katanya gak ada tindakan oprasi sebelum 5tahun Ktanya akan hilang #seriusnanya #bantusharing #Newmombelumberpengalaman

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anak saya 2bln 26hari juga begitu Bun. Sudah konsul ke dsa katanya gapapa tidak berbahaya. Kalau mau di operasi katanya bisa bund. Cuman harus menunggu berat badannya minimal 8kg dan operasinya tidak bs tercover bpjs karena termasuk kecantikan. Namun, yg awalnya udel anak saya sangat menonjol apalagi ketika ngeden, seiring berjalannya waktu Alhamdulillah mulai ga begitu nonjol. Semoga aja nanti pas bs tengkurap bs lebih rata bund..

Baca lagi

Sama kayak anak sy umur 2 bln 13 hari, kata bidan sy kalo udel nya gak membesar gpp bun tp klo cemas bisa ke dsa aja. Tp kata byk org juga itu gpp semakin besar anak kita nanti juga akan hilang dgn sendirinya. Skrg sy terapi pake koin aja biar gak terlalu menonjol ketika nangis mulet atau ngeden.