kulit kering saat hamil

moms.. saat hamil ada gak yg ngerasain hal yg sama ma aku? kulit terasa kering terutama di wajah... apa solusi ny?sharing donk..bagus nya pake skincare apa ..thanks?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kulit kering coba pakai skincare yg organik kayak sensatia mom :) saya juga kulit wajah sempet kering parah, setelah coba pakai sensatia alhamdulillah kembali normal lg. atau pakai masker wajah yg ada moisturizer nya kayak lush, missha, laneige, the saem :) semoga membantu. Kalau mau yg akurat coba tanya ke dokter kulit mom :)

Baca lagi
6y ago

mksh ya bun... info nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-43073)

iyaa bunda akunkulit tangannya juga kering dan sampai mengelupas sampai aku absen d kantor pun sulit karena kulit ku yg kering,,,aku pakai moisturezer dari dokter kulit bunda...

VIP Member

aku malah berminyak banget, bun. tergantung hormon kali ya. ๐Ÿ˜… kalau pake cream wajah pastiin kandungannya gak berbahaya ya bun..

5y ago

anaknya cowok or cwek bun

sama mom..ganti sabun muka sm pelembab. aq pake yg mengandung aloe vera. merek W*rd*h

6y ago

oke bun..nanti d coba๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ mksh ya

kalo aku tiap malam sebelum tidur rutin pake minyak zaitun bun

6y ago

siap bun..nanti d cobain..mksh bun

Kl saya pake virgin coconut oil bun, lmyn bantu dan aman

mlah klo aku sih kulit tngan yg kring bun๐Ÿ˜