sesi curhat

Moms ada gak yang ngalamin baby blues?? Dulu aku awal ngelahirin ngerasain prasaan yg aneh dalam diri sndri ,seperti benci dgn anak sndri.. Aq ngerasa stress berat ,aq lahiran secara cesar karna ada kendala ketuban rembes dan tidak ada pembukaan. Setelah lahiran itu rasanya masyaallah nikmat dunia.. Aq ngerasa kurang di perhatikan dgn suami dan keluarga ,mungkin lebih tepatnya kurang kasih sayang atau lebih tepatnya di manja.. Dalam arti kata bukan manja ya tapi pingin lebih di perhatikan karna ada baby baru lahir semua perhatian tertuju ke anak aq, Aq sering nangis sndrian kalo gk ada orang terutama kalo habis solat.. Aq curhat ke suami tp suami aq ngerasa udh berubah gk sama seperti dl belum punya anak. Aq curhat ke orang tua tp sering di salah2kan jd aq males. Aq mau curhat ke temen takut di bilang menjelek2an keluarga. Jujur bingung harus gmn ngeluapin perasaan. Sekarang baby sudah 3bulan lebih hampir 4bulan. Dan aq ngerasa baby blues aq kembali lagi. Du usaha aq ngilangin baby blues cukup amat sulit cz stress bgt sampe asi pun kurang dan di sambung sufor. Sekarang alhamdulilah sudah full asi ,cuma klo baby lg nangis ,rewel,di gendong ,di susui,segala mcem aq sudah usahakan supaya baby tenang dan anteng gagal rasanya pingin banting anakku. Ada gk yg ngerasain perasaan seperti aq?? Aq tau ini perasaan salah ,dan mungkin prasaan itu timbul karna aq terlalu capek dan stress.kalo sadar gk mungkin aq nyakitin anak sendiri dgn sengaja.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ada. Aku juga dulu baby blues, tapi aku gak bole egois, jadi berusaha utk bikin hepi diri sendiri.. Aku ngurusin baby ku sendiri, bosennnn bangettt.. Kalo lg capek, trus baby rewel juga kdg gak sabaran. Kita bukan ibu yg sempurna tapi kita selalu punya pilihan utk memberikan yg terbaik utk bayi kita.. Bun, bayi gak pernah minta utk dilahirkan lho, bunnn.. Jadi.. Bersyukur ya, bun.. Coba cari sesuatu yg sederhana yg bisa bikin bunda hepi... Makan makanan kesukaan mungkin?

Baca lagi
3y ago

Iya moms thanks nasehatnya...

Bundaaaa, coba ke psikolog aja bun, anak dititipin ke ortu atau saudara yg bunda yakinin bisa jaga baby nya, dan selalu ingat dengan Allah, semoga saran saya bisa membantu ya bun, kita sayang bunda kok ๐Ÿ˜Š

3y ago

Iya moms thanks nasehatnya..