Bayi 2 bulan minum obat

Mom mau tanya dong, bayi 2 bulan aman ga ya minun obat ? Ini di resepin DSA ku. Buat kulit nya dermatitis di kasih obat dalam dan salep. Sharing dong ada yg ngalamin kah?

Bayi 2 bulan minum obat
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bayi 2 bulan minum obat Hai, Moms! Aku paham kekhawatiranmu tentang memberikan obat pada bayi usia 2 bulan. Memang, memberikan obat pada bayi yang masih sangat kecil perlu dilakukan dengan sangat hati-hati. Yang penting, ikuti resep dari dokter spesialis anak (DSA) dengan teliti ya. Dokter memberikan obat tersebut mungkin karena bayimu mengalami dermatitis, yang memang perlu penanganan khusus. Pastikan untuk memberikan obat sesuai dosis yang ditentukan oleh dokter, jangan lebih atau kurang. Selain memberikan obat dalam, juga diberikan salep untuk kulitnya. Ini biasanya untuk membantu meredakan peradangan dan iritasi pada kulit bayi. Pastikan juga untuk membersihkan kulit bayi dengan lembut sebelum mengoleskan salep. Kalau ada Moms yang juga mengalami pengalaman serupa, yuk berbagi pengalaman di sini. Mungkin pengalaman Moms bisa memberikan dukungan dan informasi tambahan untuk Moms yang sedang menghadapi situasi yang sama. Semoga bayimu segera sembuh dan nyaman, ya! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi
TapFluencer

anak saya dermatitis tapi nggak diresepin obat dalam. hanya rekomen merk cream khusus sama sabunnya. tapi tergantung anaknya seberapa parah iritasi kulitnya.

1mo ago

sabunnya emang harus khusus nggak berbusa gitu. jadi pakai yang ini

Post reply image