ga tidur sama anak

mom.. minta pendapat dong.. suamiku punya vertigo dan bisa kambuh kalo sedang tidur lalu tiba2 kaget karena tangisan bayi misalnya. sekalinya kambuh bisa ga masuk kerja berhari-hari, sampe dapat teguran dari boss nya. akhirnya kami putuskan baby tidur sama baby sitter di kamar sebelah (apartemen ku cuma 2 kamar). baby ku umur 6 bulan skrg.. sedih dan cemburu sama baby sitter ku yg bisa bobok brg anakku.. huhuu... mana aku ibu bekerja yg ga punya waktu leluasa ketemu anak .menurut mom efeknya apa kalo anak ga bobo sama aku?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

untuk masalah vertigonya apa sudah coba konsul kedokter moms? karna kasihan jika bayi terlalu sering dengan babysitter, karena disaat anak kita sudah mulai besar bukan kita yg ditangisi saat kita pergi melainkan babysitternya moms, ini pengalaman dari keponakan saya sendiri dan keponakan dari suami, #efekbundakerja...semngat ya moms

Baca lagi

kenapa ga coba tidur sama baby sister aja bun aq jg semenjak punya anak ga pernah tidur sekamar sama suami soalnya suami ku suka ngorok klo tidur dan baby ku suka kebangun klo ayah nya ngorok jd ayah nya ngalah tidur di ruang tv

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39562)

kalo aku pribadi, rasa ga tega mau pisah tidur sama bayiku. orang selama 9bln aku bawa kemana2. kalo bisa atasi dlu vertigonya. atau mommy yg tidur sm baby dan babysitternya.

Bun, sebaiknya cari solusi dulu utk atasi vertigo suami. Bila suami sudah gak vertigo lagi, si kecil kan bisa tidur sekamar lagi bareng bunda & ayah :)