Puting payudara kecil

Mom, mau tanya dongg.. puting payudara yang kecil berpengaruh tidak ya nanti saat menyusui? terimakasihh ?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-40075)

Tidak mom. Puting kecil bukan berarti asi juga sedikit. Prinsip asi itu supply on demand berapa yg di perlu segitu juga yg akan keluar. Semakin sering nyusuin dan mompa asi pun bisa luber-luber mom. Semangaaat

6y ago

Medela bagus mom

tdk pengaruh mom, sy jg dulu puting kecil dan mendem tapi Krn lama" ke isep baby dan sering pompa, puting ketarik jd baby gak susah menghisap asi sy. pokoknya sesering mungkin berikan ASI ya mom.

Puting kecil tetap bisa menyusui kok bun, yang penting jaga pola makan, makan makanan sehat. Dan bunda harus hepi terus, jangan stres, karena stres bisa membuat suplai asi berkurang. :)

Tidak masalah, mom.. selama pelekatannya tepat, asinya bakal keluar. Aku mala karena menyusui putingnya jadi keluar. Hehehe..

Gak ngaruh mom, yg penting si dedenya dikenalin dl sm puting si ibu, kalo bisa jgn smpe si Dede ngerasain DOT dluan mom...

gk bun gk ngaruh sama sekali 😊 bun klo Mau asinnya lancar minum susu soya. tu bagus buat pelancar asi.

6y ago

masa sih bun?? aku udah bnyak macam tapi tetep gini gini aja asiny 😟😟😟😟😟😞

VIP Member

Tidak kok moms, lama kelamaan ketarik karna sering menyusui + pumping hehe

Nanti ketarik mom... Puting saya ada yg masuk 1 juga masih bisa dipake menyusui...