Mudah sakit saat hamil muda

Mom, apa emang seperti itu ya hamil di trimester pertama? Sebelum hamil saya termasuk orang yang jarang sakit, tapi setelah hamil mulai dari minggu ke 5 sampe sekarang minggu ke 7 badan saya jadi mulai drop, mudah batuk pilek sama demam. Itu wajar ga ya ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wajar bun , saya punya asma alergi kmrn waktu diusia tm 1 smpe masuk IGD karna harus dinebu dan dokter bingung ngasih obat dosisnya bgmana karna usia kandungan tgolong msih muda skli dan rawan keguguran , tapi kita harus yakin bun dg diri kita dan janin kita bahwa kita sehat sllu , dari situ kita bisa pulih dg cpt bun . Hheee perbanyak makan sayur dan minum yg bergizi bun . InsyaAllah cpt pulih bun .

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-47590)

VIP Member

halo, Bun... wajar kok bun. saya juga begitu. memang ibu hamil imunitasnya cenderung menurun. Yang penting, makan makanan yang bergizi terus ya Bun... Supaya imunitasnya terjaga bayinya jg dapet gizi yg cukup.

6y ago

Oh gitu ya, suka panik sendiri kalo badan drop, maklum pengalaman pertama๐Ÿ˜… makasih Mom