Mom, anak saya 16 bulan, hampir tiap bulannya demam. Padahal ga lagi tumgi. Kira2, kenapa yah moms? Apakah harus minum vitamin buat daya tahan tubuhnya???

49 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku juga begitu tapi hanya kepala saja, badan tangan kaki suhunya biasa, lalu menginjak usia 1thn anakku makin kurus dan terlihat ada benjolan dileher kanan kiri stlh tes darah dan ronsen ternyata pneumonia jadi skrg berobat rutin sudah jalan hampir 3bulan Alhamdulillah sudah lebih baik dan BB tiap bulan nambah walau ga banyak. minta doanya yg bunda2 buat kesembuhan anakku semoga pengobatan pneumonia nya tuntas dan sehat kembali, aamiin

Baca lagi
2y ago

amin ya Allah

Ini anakku jg lg demam berhari2 tp semlenget, dikit doang bun. Ga smp 37 derajat celcius. Tp kl anakku gitu biasanya emg krn tumgi. Mgkn bsa diliat bun pipisnya gmn? Apa byk. Kdg demam byk macemnya. Bsa dehidrasi, kecapean byk lari/main Kl vitamin sih saya di saranin kl anak lg ga nafsu makan bun/lg perjalanan jauh diminumnya. Diresepinnya apialys 1sdt/hari

Baca lagi

Bun sama nih dulu anakku jg gt. Katanya biasa masih bayi emg bgtu. Terus pas usia setahun iseng ngasih madu anak. Rutin sehari sekali. Awalnya ga sadar eh pas diinget2 alhamdulillah dr setahun itu udah ga demam tiap bulan. Atas ijin Allah. Semoga sehat selalu ya.

1y ago

maaf mom kalo boleh tau madu apa ya..?

Jenis kelaminnya apa bun? kalau laki-laki perlu diperiksa apakah itu ISK atau bukan.. kenalan saya anaknya laki-laki sering demam akhirnya dibawa ke dsa lalu diperiksa alat kelaminnya, ternyata terkena ISK jadi sarannya disunat.

Bun anak saya 14 bulan,makanya susah,kadang klo pagi kepalanya panas telapak tangannya panas tapi badan engga,trus badanya namba kecil Bun, kira² ada yg perna sama gejalanya kaya anak saya,Uda di priksa kata dokternya liat aja klo bulan depan turun kesini lgi je

bisa jadi karna dayatahan tubuhnya lemah mom, diperhatikan kalo anak lagi main mom, kadang masukin benda ke mulut, kalo kata dsa bisa jadi bakteri bersarang diususnya, jadi produksi imunnuglobulinnya ga bagus jadi kalo ada virus dikit langsung drop.

kalau pertolongan pertama saya kasih asi lebih sering, minum air putih lalu sambil dibarengi kasih sanmol juga mom... apabila berkelanjutan lebih baik konsultasikan ke dokter mom untuk penanganan lebih lanjut n lebih jelas. semoga membantu ya mom

Perbanyak sayur, buah, protein, mineral Bun dehidrasi juga bisa karena anak aktif cairan dtubuh kurang menjadi demam... Serta tambah madu untuk menambah daya tahan tubuh yang masih rentan pada usia ini beda dg orang dewasa...🙏🙏🙏

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-41607)

sama bund,anaku sekarang 17bulan sering demam ampir tiap bulan,pas 15 sampai 16 bulan sempet dirawat di rs 2 kali🥲.konsultasi ke dokter dsuruh jaga kebersihan dan jaga imun nya di bantu vitamin.mudah2an sehat terus