Menunggu HPL tiba

Mohon doanya ya bun tinggal seminggu lagi menuju HPL tapi masih konpal terus belum ada tanda kontraksi asli , doain ya bun mudah mudahan cepat lahiran amin ya allah ???

Menunggu HPL tiba
169 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hpl nya sama bun,saya juga tinggal nunggu 1 minggu lagi?dan udah gak sabar pen ketemu si buah hati semoga di beri kelancaran,keselamatan,kesehatan untuk ibu dan baby nya ,serta slalu dalam perlindungan yang maha kuasa?semoga di permudahkan dalam proses menuju hari h ???

Aamiin semoga lancar bun, saya 35w konpal udh ada terasa ni. Mana belum cuti, kerjaan masih numpuk. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, dan diberi kelancaran ya bun ?

Aku 2w3d lagi bun hehe . Masih anteng aja dede hehe . Semoga yg hpl nya bulan ini di segerakan dan dilancarkan proses persalinannya dengan normal . Aamiin

5y ago

Aamiin,semoga qta dilancarkan,dimudahkan,dan dipertemukan dengan debay dalam keadaan semuanya sehat baik dan selamat

Aamiin..hpl sama Bun..tp aku dr pagi udh ngeluarin darah ,cm belum ada mules juga sampe skrg,doain ya Bun,semoga semuanya lancar dan sehat ?

5y ago

Semangat bunda ?

. Aminn bun, aku juga lagi nunggu waktu hehe msh konpal ajh s dd nya hpl d apl tgl 13 bun tapi si dd ny msh anteng anteng ajh ??

Hpl sama bund..cuma konpal aja habis itu sembuh..hduh udah gemes pdhl nungguin si kontraksi asli...semoga kita diberi kelancaran ea bund

Amin Bun?? Semoga kita semua diberi kemudahan dan dilancarkan dalam persalinan, semua sehat tanpa kekurangan suatu apapun??

sama dengan saya hpl 15 desember belum ada kontraksi asli, semoga sehat terus ya bun dan debay d lancarkan segala persalinan.. aminn

Aamiin ya Allah Saya hpl 14des bun... Semoga dedek segera lahir juga dengan selamat,sehat dan tidak kurang satu apapun aamiin ?

Aaminn... Sama bunda q juga nunggu hpl tinggal 8hr lg Semoga kita di beri kelancaran kemudahan menuju persalinan y bund..