siang bunda2,,?

mohon do,anya y bun,,? bentar lgi saya sdh mendekati melahirkan anak saya yg k 3 bun,,?☺ mohon do,anya dari groop bunda2 agar saya lancar sehat dan selamat 22 nya,, Amiiinnn? dah ga sabar dan deg deg kan jga,, tidurpun sdh mulai gelisah,,?? Amiiiinnnn,,???

64 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-102158)

TapFluencer

kita saling mendoakan ya bun aku aja udh 38w nih bun dari kemaren kaya org mules mau BAB tp ga keluar2, pinggang udh pada sakit nyelekit, tp belum ada tanda ketuban atau lendir2 yg keluar, padahal udh ga sabar😀

VIP Member

huhu sama bun.. aku pun begitu h-2 sebelum sc hr kamis bsk.. sampe darah ku tinggi gara2 gak bisa tidur semaleman.. semiga sehat3 ya semuanya lancar semuanya gak ada kendala apapun.. Aamiinn..

6y ago

Amiiiinnn,,,☺

amiinn.. semoga lancar bun lahirannya. btw anak ke 3 kok masih deg2an? emang beneran ya kata orang ada istilah trauma melahirkan? aku tgl bulan depan nih. anak pertama. jd ikut deg2an bun.

maap Bun kenapa pake tanda tanya? dikirain mau nanya. gunakan tanda baca yg tepat ya Bun. saya bacanya sambil dengan kalimat tanya soalnya... saya doain supaya lancar lahirannya aamiin

VIP Member

kalo saya gak pake skin care dr tau pas hamil bun.. sy cm pake sunscreen doang sm bedak tabur marcks kalo mau pergi ke kantor aja atau jln keluar. dirmh sy gak pake apapun bun..

aamiin ya Allah, semoga lancar semua dan disehatkan tanpa ada kekurangan satu apapun ya bunda. aamiin ya robbal 'alamin

rileks aja bun..pasrah..ikutin instuksi bidan sm dokternya..smoga lancar lairannya..sehat selamat bunda n debaynya

Semoga selalu diberikan kesehatan da keselamatan. Apapun proses melahirkannya, yg penting sehat dan selamat y

aamiin... semoga lancar bunda persalinannya, sehat bunda, baby dan seluruh keluarga.. 😍😍😍