temen julid

Mo cerita ya bun Saya punya temen Dan sdh melahirkan bbrp bln ini Sorry. Dia badannya gendut Dan banyak tmn2 lain ngomentarin Soal bdn Dia Dan kehamilannya yg bengkak Saya gak mau ngomentarin saat itu Krn sy pikir sy sdg Hamil muda blm tentu saat Hamil tua sy akan ttp kurus. Siapa tau sy akan mnjd gemuk. Tp pas tau saya Hamil tua tmn2 Mulai membandingkan Badan Dia dulu wktu Hamil dgn saya. Dan saya hanya Diam. Krn Badan sy ttp kurus hanya prt saya gendut Krn Hamil. Dan klo emg Badan sy gemuk sy jg ikhlas. Tp org Itu merasa iri dan selalu blg saya gendut. Hmm klo lg ga Hamil aja saya bodoamat Ini sy lg Hamil Agak gmna gtu dnger Dia bgtu.. Klo sy yg ptg ank sehat saya sehat.. Ga peduli bntuk Badan.. Msh ada aja ya temen yg julid.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda coba cari mom shaming di google n beberapa artikel akinat bully an org entah itu keluarga temen atau siapa yg ngomentarin seorang ibu setelah melahirkan. Sy rasa artikel mom shaming di upload di semua median sosial bunda sj . Jd bisa meng edukasi org2 yg suka membully.

5y ago

Gr2 org2 yg membandingkan aku dgn Dia. Dia jd ga terima bun. Awalnya saya biasa aja. Tp Dia slalu pke Kata kasar. Dblg Prt saya ky umur 9bln. Pdahal sy bru jln 7bln Dan bru naik 4kg dr sblm hamil Smp skrg. Sedih saya

Heheh sabar bun Kalau lagi hamil emang sering emosi

5y ago

iya bunda