PUP WARNA HIJAU PADA BAYI

Mlm, sy mau mnyakan pup ank sy umr 4bln brwrna hijau hr ini sdh dua kali. Ank sy full asi. Sy tau lbh tptnya hrs ke dsa utk mnanyakn tp mngkin bunda2 ada yg pny pnglmn tlg share info. Mkasih.

PUP WARNA HIJAU PADA BAYI
5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Bagaimana kenaikan BB Si Kecil? Apakah ada keluhan lain? Feses hijau pada bayi yang masih ASIX biasanya karena kebanyakan foremilk. Jika tidak ada keluhan lain, insya Allah tidak apa-apa

Baca lagi
VIP Member

memang paling tepat harus ke dokter bun. gaperlu tanya disini lagi karena ibu² disini gabisa mendiagnosa ataupun kasih solusi lain selain ke dokter

setau sy kalau bayi asi pup nya hijau itu terlalu banyak foremilk bun,, jd durasi menyusui nya kurang lama jd anak kurang dapat hind milk nya..

2y ago

hoalah.. lah d prtanyaanya d bilang full asi.. trnyata ada sufornya toh.. yaitu tantangan bayi sufor bun,,😁 bayiku awal2 asiku g banyak pakai sufor pipinya merah2, jd sampe yg harus minum susu PHP. trus full asi dr sbulan smpe hari ini 8bulan aman2 aja.. jd semangat aja bun, biar asinya banyak bs lepas sufor..

Waktu itu anak saya sempet gini juga BAB-nya. Tanpa babibu, langsung kubawa ke DSA sih. Gak berapa lama balik normal deh.

Ank saya juga gtuh bun tp pup y gK kya gtuh,, asi & sufor shri bisa 2 kli pup