Flek kehamilan 5minggu

Minum apa bund. Supaya gak nge flek trs.

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Obat penguat saat awal kehamilan harus pakai resep dokter ya Bun. Tidak boleh dibeli sendiri. Karena dosisnya mengikuti anjuran dokter. Kalau ada flek perdarahan di awal kehamilan, dan perut terasa tidak nyaman apalagi sakit, segera konsul ke spog terdekat untuk diperiksa. Supaya bisa dibantu sejak awal 🙏🏻

Baca lagi
2mo ago

Kalau minum apa, flek biasa dihentikan pakai obat penguat Bun. Tapi obat penguat harus dengan resep dokter. Karena dosisnya berbeda-beda tiap Ibu hamil. Flek di awal kehamilan terkadang salah satu yang harus dicek juga Bun. Apa ada BPJS? Biasanya bisa coba minta rujukan faskes untuk ke RS Bun pakai BPJS untuk keluhan flek di awal kehamilan.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5236585)

ke dokter, minum penguat dari dokter di rumah wajib sekali bedrest total. turun kasur hanya ke kamar mandi aja. makan minum diatas kasur.

Bawa periksa aja bun, jangan minum obat sembarangan apalagi ngeflek gtu ngeri bun harus minum obat dengan resep dokter.