Muntah Sehabis Makan Usia Kandungan 11 Minggu

Minta sarannya dong bunda-bunda, saya setiap pagi muntah kuning bisa 2-3 kali dari jam 6 sampai jam 8. Dan sore hari setiap ada makanan masuk pasti muntah, selesai muntah saya paksa makan sedikit muntah lagi, bisa berulang 3-4 kali. Apa kondisi ini wajar ya? Soalnya saya jadi bener bener pusing dan badan saya lemas.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

wajar bun, aku dlu jg hamil TM 1 gk bs masuk makanan, smpe sedih nangis krna laper tp bawaannya mual dan muntah terus, sampe bb ku turun 6kg, tp pas masuk TM 2 udh mulai reda mual muntahnya dan bs makan spt biasa, itu sepengalamanku sih bund kdg beda org beda jg ngalamin morning sicknessnya, semangat bun

Baca lagi
1y ago

iya aku sih gtu bun, palagi klo lg capek mlah makin lemes dan mual. paling ya aku mnumin yg sger2 sih bun, kaya jus, mkan buah2 seger di mulut jd ga trlalu mual, klo bunda lg ngidam pgen bgt mkan apa lsg dimakan aja bun biar ada mkanan yg masuk. klo emg dsaranin ke igd cb aja tanya2 dlu bun ke RS perlu ga dirawat, soalnya dlu kakak tmenku jg bolak balik RS pas hamil saking lemesnya.