saran

minta sarannya dong bun sya kn td usg dibilng ud wktunya lhir ktubn sudah mulai keruh ari ari pun sama kta dokternya hrusnya minggu dpn klo bisa lhirnya, klo smpai tgl 1 blm ada tanda" dsuruh usg lg disuruh bnyakin jln" kira" aku hrus gmn ya bun klaupun disuruh ambil tindakan apa coba induksi atau lngsung sc kalaupun sdh lwt hpl dan batas waktu lahiran normal sdh gk ada?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo saya jadi bunda, saya akan langsung minta dijadwalkan sc segera (kalo sudah lebih dari 37w). Ketuban keruh risikonya besar bisa menyebabkan bayi keracunan. Ada saudara saya yg bayinya meninggal dalam kandungan, saya gakmau ngalami itu hanya demi supaya lahiran normal. Apapun cara lahirnya yg penting bayi n ibunya selamat. Oh ya saya takut induksi karena katanya lebih sakit dari operasi dan kalo gagal tetap ujung2nya operasi.

Baca lagi

Kalo aq dl gt bun,lewat 1 minggu dr hpl,di usg ketuban'a kurang dan sdh mulai keruh,dr srh aq induksi atau sc besok'a,tp bidan mau induksi dl,alhamdulilah aq ikutin saran bidan diinduksi,ga smp sehari semalem dh lahir normal d2'a,kt bidan sh sc kl smp pembukaan ga naik2

Klo emng maunya lahir normal ya induksi. Klo gak ad pilihan sc ajh.

VIP Member

Kl udh pengapuran bahaya bun.

Aku udh lewat hpl Bun plasenta udh ada pengapuran air ketuban udh GK byk, di kasih waktu sampai besok kalo GK mules juga induksi. Minum Klapa ijo Bun biar air ketubannya bnyk

VIP Member

Klo udh lewat hpl dan wktunya lahiran tpi ga kunjung lahir baiknya di sc demi keselamatan bunda sma dedenya juga, klo induksi pun hrus ada pembukaan dulu.

Harus secepatnya itu bun,kasian bayinya ketuban sdh keruh

Udah coba ganti dokter bun ?