Testpack masih negatif

Minta saran dong bund,udh 18 hri telat masih negatif juga,apakah udah harus periksa ajja ke bidan?,biasanya gk selama ini kalau pun telat haid

Testpack masih negatif
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga gitu bun, sudah telat 18hari. semenjak awal telat perut bagian bawah rasanya kram sampai punggung bawah, mual, pusing, payudara rasanya agak nyeri, n sering buang air kecil. waktu telat 12hari saya coba untuk tespek hasilnya negatif. lalu waktu telat 16 hari, saya coba USG kebidan tp katanya g da kehamilan. syediiihhh rasanya tp sy masih optimis nunggu sampai sebulan masih telat br mau sy bawah ke dokter spesialis. saran saya lebih baik, bunda langsung periksanya ke dokter spesialis sj, cz sama2 mahal tp lebih jelas pemeriksaannya!.

Baca lagi
12mo ago

iya bund,sama prut jg kram suka rada mual sakit punggung bawah jg d test negatip,haid juga gak😪

TapFluencer

Bisa jadi masalah hormon bun. Apa coba supaya lebih yakin, bunda beli beberapa testpack dengan merk yg berbeda buat bahan perbandingan aja. Dan lakukan testpack dg kencing pertama di pagi hari sebelum bunda mengkonsumsi apapun. Soalnya aku pengalaman dulu gitu bun. Aku pakai 3 testpack hasilnya ada yg jelas gris 2 ada juga yg garis 2nya samar. Tapi kalau dah melakukan cara itu masih negative semua, bisa jadi itu faktor hormon bun.

Baca lagi
12mo ago

Lebih baik periksa ke obgyn bun, supaya kita paham dan tidak menduga. Bisa saja itu penebalan dinding rahim atau sehalnya.

VIP Member

kalo udh 18hri coba aja usg bun... ke dr ya jngn bidan... aku aja hamil mau 4 bulan abru tespek samar,,, aku telat sebulan tespek negatif 2bhlan tespek negatif tp aku ngerada badan aneh jdinya aku usg pas usg janinya udah gede 😅,,, tp pas di tespek tetep negatif dr lun binggung, pas masuk 4bulan baru samar

Baca lagi
12mo ago

Iya bun amin mksh yah

VIP Member

Lebih baik ke dokter aja USG biar jelas, karena klo ke bidan sekalipun hamil biasanya belum teraba.

saya juga udh telat 23hr masi negatif aja

12mo ago

aminnn

VIP Member

itu ada ga garis depannya,samar apa gmna

12mo ago

itu garis evaporasi bund,garis test nya putih kalau dr deket