pemberian nama dan artinya

Minta rekomendasi nama nama anak laki" islam modern dan artinya dong

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Haidar Harun Farabi Haidar (prajurit yg gagah berani) Harun (salah 1 nabi yg memiliki kemampuan memimpin dan berbicara baik dan setia) Farabi (cerdas)

Baca lagi
2y ago

Bunda kok pinter banget cari nama yg bagus bun

Albirru Matteo Parviz : anugerah Tuhan yang memiliki kebaikan dan keberuntungan 😉

3y ago

Nama orh kristen

Muhammad jangan tanya bagaimana artinya.. karna itu nama kesukaan allah

Baca lagi

Beli aja buku kumpulan nama islam modern bun.. ada di gramedia 😄

Abdullah dan abdurrahman nama yang paling di sukai Allah

2y ago

Kalau nama calon anak saya mau tak kasih nama abdurrahman bun hpl 18 juni

Islam modern??? Emang ada islam kuno bun??? 😅

3y ago

Orang pintar tidak akan mudah berkata bego. justru untuk menutupi kebegoannya yang luar biasa ia akan berkata seperti itu. Bijaklah bun, wanita akan menjadi ibu, jangan mudah menghardik. Kalo bunda pintar, gak mungkin keluar kata2 keras. Kalo bilangin berkaca juga bun. Siapa tau begonya lebih banyakan bunda 😊

VIP Member

Di aplikasi ini ada lho bun, dicoba deh

cari di google banyak bundaaaaaaa

VIP Member

Cari di al Qur'an lebih baik bun

Boleh di lihat² dulu kaka 😪

Post reply image