Pernikahan

Menurut para bund wajar gak ad sodara cewe yg dulu sempat suka sama laki2 yg sekarang udah jd suami aq.ngajakin suami aq nge Gym bareng. Katanya gak mau di latih sama coach lain. Sedangkan di Gym ad coach lain yg jga sodaraan sma dy. Tapi maunya ama suami aq aj. Pdhal dy tau suami aq udah pnya istri pnya anak. Tpi msih aj ngajak suami aq. Udah gtu gak ijin lagi sma aq klo mau ngajak suami aq. Tpi suami aq blg ke aq dy cman nganggap cwe itu udah sodara aj. Krna emang cwe itu sepupuan sma istri kk nya suami aq. Menurut para bunda wajar gak itu cwe ngajak2 suami aq. Trus aq wajar gak mrah marahin suami ama cewe itu. #seriusnanya #jangandibully #bantusharing

82 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalo aku gak perlu marah ke cewek itu, tapi marah ke suami lah.. Kalo sampe dia mau diajak gym sm cewek itu, berarti suami yg ganjen

marah aja bund, apalagi itu sepupu bunda, lhawong misal itu adek kandung bunda pun juga tetep gak boleh, masuknya bukan mahram . akal²an cewe nya aja itu .

dasar gatel !!! sini gw grawukkkk tu mukaa mbak!!! kzl sayatuh ih sm cewek model bgitu.. udh tau lakiknya pnya bini. gabisa apa dia cari yg laen. kmfrt

Marah ke suaminya boleh tp jgn berlebihan smpe curiga nnti suami g nyaman malah pgn lari dr bunda. Klo marah ke cewenya baru Boleeehh Bangeeet. Wkwkkw

Gak sodara2 banget bun, kalo disangkut2in juga gak ngena keluarga, hitungannya masih orang lain, kalo aku sih ga akan suka kalo ada cewek kayak gitu

Big no ya Jgn kasih celah setan masuk dalam rumah tangga mu bun Alasan klasik bgt cuman nganggap sodara Bilang aja suaminya mau an juga

Baca lagi

kalau itu kejadian di aku... ku hajar cewek itu di rumahnya... ndak peduli sama tetangga atopun ortunya... yg penting pernikahanku aman

Hati-hati modus cewek itu. Alsan aj biar bisa Deket suami bunda. Pinter2 bunda pasang strategi biar suami paham dn tidak terpengaruh

ga usah marah bun, omongin aja baik2 kalo suami lom ngerti juga.. gantian besok bunda gym dengan coach cowo,, kamu gimana mas ?? gt kan bun

3y ago

ide yg bagus... bales aja dengan prilaku yg sama

sepupuan sama istri kakak suami itu sebenarnya juga udah bukan sodara. kalopun masih disebut sodara ya sodara tapi jauuuuhh banget