Di Diagnosa PCOS

menikah sudah 4thn blm pernah hamil, ternyata pcos bunda2 yg baik hati yg pernah pcos, bolehkah bagi tips nya agar cepat hamil seperti bunda..??

Di Diagnosa PCOS
20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aku di diagnosis PCOS, dari awal nikah langsung program dan langsung ketahuan klu aku PCOS, alhamdulillah kosong 6 bulan aku di nyatakan hamil dan sekarang anakku sudah 8 bulan.. untuk cerita perjalanan PCOS ku bunda bisa tonton video ku yg ini ya https://youtu.be/0VsS-hLwKzA salah satu ikhtiar aku selain mengkonsumsi obat dari dokter aku minum resep JSR bun, untuk cara pembuatannya bisa tonton video ku yg ini juga https://youtu.be/JuRfyAy8Ruk Jika bunda berkenan silahkan bantu subscribe nya.. Semoga cepat hamil ya, tetap happy dan jangan berputus asa.. ingat selama kita masih punya rahim kita masih bisa untuk HAMIL 💕😊

Baca lagi

saya dl di diaknosa PCOS jg bun. jd saya bener2 kurangi konsumsi karbo/nasi. 1 hari siang 1 centong aja, selebihnya saya konsumsi protein apa aja, lebih baik ikan. misal 1 hari saya masak ikan goreng,tumis toge + tahu. jd pagi saya makan telor 2 sama teh/kopi tanpa gula 1 jam setelah itu olah raga apa aja, atau kl nggk sempat saya beres2 rumah udah lumayan enak. siang toge+tahu+ikan+nasi. sore sama malam ikan + toge+tahu. Alhamdulillahnya selang 1 bulan aja saya positif hamil bun🙏

Baca lagi
VIP Member

aku juga d diagnosis pcos bun, smpet terapi pke obat gt, taunya terapi obat sebulan lgsg isi, eh ternyata janin g berkembang d usia 5week, akhirnya kuret. 6 bulan kemudian tiba2 ngisi lg pdhl g pke apa2. pokoknya semenjak saya tau kena pcos, saya kurang2in makanan g sehat, yaa misal makan mie seminggu sekali, junk food gt g sering2 d makan, terus banyak minum air putih. Alhamdulillah skrng debay udh umur sebulan

Baca lagi
VIP Member

Saya PCOS bun. Diresepin obat rutin. PCOS ga bisa sembuh. Tp bisa pulih. Yg katanya dokter pemulihannya sekitar 6 bulanan. Alhamdulillah saya 2.5 bulan dpt berhasil hamil. Promil bareng suami yg oligoasthenoteratozoospermia. Cek IG @pcosfighterindonesia. Ibuk bisa jg telateni rimpang, ada resep PCOS dll. Semoga dimudahkan n dilancarkan programnya ya. Dan diberikan kabar baik. Kehamilannya sehat2

Baca lagi
VIP Member

aq jaman kuliah di vonis pcos say, sampai disuruh dokter spog cek darah lengkap buat tes hormon... tiap bulan hrus kontrol buat atur siklus haid biar bisa tiap bulan.. kadang klo g kontrol bisa setaun aq g menstruasi ... tapi alhamdulillah semenjak nikah aq konsumsi produk hpai ,,, alhamdulillah dikasih kepercayaan sama allah .kemarin abis melahirkan baby ku umur 25 hari

Baca lagi
3y ago

herbal say ada resepny kok

temenku juga pernah di diagnosis PCOS ketahuan setelah 2 tahun menikah pas cek ke dokter terus temenku ini coba bikin JSR dari resepnya dr. zaidul akbar, gak rutin sii kadang minum, kadang juga nggak alhamdulillah sekarang sudah hamil 6 bulan,

Baca lagi

saya juga pcos. Nunggu anak ke dua ini 4 tahun.. bolak balik RS buat ngecek sel telur minum obat pematang sama pembesar sel telur.. d barengi ngurangin BB karna katanya udh masuk Obesitas.. Alhamdulillah.. sekrg lgi hamil 6 bulan

2y ago

iya ikut promil d dokter juga herbal juga

saya pcos bun dan saran dokter terapi obat yg diresepkan dokter selama 3 bulan. juli saya mulai konsumsi obat sampe oktober,november saya hamil. skrg usia kandungan masuk 5 bulan. intinya harus terapi obat hormon bun. itu harus.

3y ago

bisa perbaiki hormon dengan puasa bun,ppuasa senin kmis

VIP Member

aku juga pcos bun, dah ketahuan sejak kelas 3 SMA, sekarang dah punya anak 1 bun. yang paling penting aku cuma program hamil dari dokter, ngikutin saran dokter, walopun biayanya mahal bun

aku pun binggung bund.susah hamil padahal sudah 4 thn menikah dan sangat mendambahkan Momongan.Akubpunya riwayat kista ovarium,apa tips penyembuhan kista ya?

2y ago

cuma minum air putih aja bun, sehari 2L gt, terus kurang2in makan junkfood, alhamdulilah pas cek 3 bulan kemudian udh g ada