Makanan Untuk Konstipasi Saat Hamil Trimester Kedua

Memasuki trimester dua, apakah Bunda pernah atau sedang mengalami konstipasi? Konstipasi atau sulit buang air besar (BAB) bisa dialami siapa saja, termasuk ibu hamil. Meski tidak berbahaya, kondisi ini tidak bisa dibiarkan terus menerus ya, Bunda. Karena itu Bunda perlu mengetahui makanan untuk konstipasi agar gejala yang dirasakan bisa mereda. Cek informasinya di sini: https://id.theasianparent.com/makanan-untuk-konstipasi/web-view/?pinned=post Share di kolom komentar, apakah Bunda merasakan hal ini saat hamil?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

iya saya juga mengalami susah bab,padahal saya punya riwayat ambeian sudah diobati herbal ga sembuh sembuh ,sudah habis uang jutaan lebih hasile ttp sama akhirnya lewat jalan pintas dioperasi karena saya pengen hamil lagi setelah keguguran ,pernah sampe berdarah bekas operasian nya ,banyakin makan buah aja,pepaya matang yah jangan yang setengah matang.semoga kita semua yang berjuang pengen punya anak selalu dalam lindungan ALLAH SWT diberi kesehatan ibu dan debay nya,.Aamiin ya robal alamin

Baca lagi

iya aq sering banget konstipasi.. ktnya sruh mnum air putih, pdhal klo minum air putih langsung muntah.. ๐Ÿ˜ญ gimana solusinya ya bun..?

bener banget akhir TM 1 konstipasi Mulu, ga enak banget rasanyaa huhu

sekarang udah masuk trimester3 jadi udah enggak susah bab lagi

aku krj full duduk..jdi sering izin libur๐Ÿ˜

banyak2 minum air putih,