seputar kehamilan

Mau tanya bunda2 cantik...gimana caranya mengatasi keputihan yah, padahal udah dikasih obat juga pembersih sama bidan, tapi masih saja kkeluar keputihan banyak. πŸ˜” berbahaya gak sih?? Usia kehamilan sekarang 29W .

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Melanjutkan postingan kemarin ttg ketuban pecah atau rembes.. Keputihan normal mempunyai ciri: lendir berwarna putih, tidak gatal, dan tidak berbau. Keputihan tidak normal mempunyai ciri: berwarna (tidak putih), berbau, dan biasanya membuat daerah kewanitaan gatal. Sedangkan air ketuban berupa cairan, biasa nya berwarna putih (seperti air cucian beras) dan baunya anyir. Keringkan area genital setelah dibasuh. Ganti celana dalam minimal 2-3x sehari. Hindari penggunaan pembalut untuk menghindari infeksi/lecet.

Baca lagi
4y ago

Makasih bun πŸ€—

berbahaya kalo ngga cepet2 ditangani. bisa lahir premature dan lain2. ke dokter kandungan aja aku juga pernah keputihan banyak, ternyata infeksi jalan lahir ada jamur dan bakteri makanya kenapa anakku bbjnya gabagus. saat itu juga aku dikasih obat dan dipantau penuh sm obgynku

Baca lagi
4y ago

Makasih bunπŸ’ž,,, nama obatnya apa bun kalo boleh tau??