Melahirkan 38minggu

Mau nnya bunda disini ada yg udah lahiran di usia 38minggu blum bun?. Usia kandungan saya baru 38minggu lwat 4hari. Saya udah ngalamin ngeflek darah sama rembes air, entah itu ketuban atau kembar air. Akhirnya saya mutuskan untuk ke bidan. Katanya bidan air ketuban saya berkurang. Akhirnya vagina saya di cek di rogoh pake jari blum ada tanda pembukaan. Dan tengah mlm jam 11 saya ngalamin sakit perut dan kuar bercak darah bnyk. Akhirnya saya dtng ke rs,dan di rogoh lg ternyata blum juga pembukaan, dan jam 3 subuh dsrh balik lg buat di cek blum juga ada pembukaan. Apa bunda ada yg sama seperti saya?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

minta bidan/dokter induksi infus bund. saya juga gitu. ketuban rembes tengah malem langsung ke bidan, cek bukaan, udah pembukaan 1 tanpa kontraksi. coba dulu ditunggu dateng kontraksi, stimulasi puting. ga dateng2, akhirnya bidan menyarankan induksi infus 1 tabung. alhamdulillah lahir pervagina, sehat.

Baca lagi

klau itu bneran ktuban slma 24 jam hrus udh lahir bun bunda bnykin minum air putih aja biar gk smpe hbis ktuban nya ke rs ktmu doktr nya engkk

Baca lagi