daya tahan tubuh

Mau nanya suplemen untuk daya tahan tubuh untuk bayi 4 bulan apa

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jika bunda memberikan asi eksklusif terhadap bayi bunda tentu bayi bunda tidak memerlukan tambahan suplemen apapun untuk daya tahan tubuhnya, karena asi saja kandungannya sudah dapat melengkapi kecukupan gizi bayi bunda, asi pun sudah mengandung zat antibodi alami lohh sehingga bayi bunda tak memerlukan suplemen apapun karena dengan mengonsumsi asi bayi bunda sudah terjaga daya tahan tubuhnya.

Baca lagi
VIP Member

Jika masih dalam tahap ASI tetap dilanjutkan mom sembari ibunya mengonsumsi makanan / vitamin yang baik agar nutrisi ASI yang tersalurkan ke bayi jadi terserap optimal. Pemberian sufor juga bisa. Tapi tekanankan pada Sufor atau ASI ya karena belum waktunya MPASI

VIP Member

Suplemen bayi itu harus sesuai rekomendasi dari dokter. Jadi gak boleh sembarangan ya moms. Bayi 4 bulan rasanya sudah cukup hanya dengan ASI saja. Karena ASI adalah makanan terlengkap untuk bayi di bawah 6 bulan.

TapFluencer

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌ POSTINGAN 1 TAHUN LALU ❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌ ANAKNYA DAH BISA JALAN KALI ❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

Baca lagi
VIP Member

Untuk bayi yang baru berusia 4 bulan ASI adalah asupan yang paling lengkap. Dan bayi 4 bulan belum boleh mengonsumsi apapun selain ASI / sufor.

TapFluencer

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌ STOP KOMEN ❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌ POSTINGAN 1 TAHUN LALU WOYYYYY ❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

Baca lagi
TapFluencer

Aku ga berani kasih suplemen apa2. Paling hanya asi aja, dn merhatiin makanan yg kita konsumsi biar asi untuk si kecilnya lebih baik .

3y ago

post 1 thn lalu

VIP Member

Setau aku untuk produk vitamin baru boleh dikonsumsi anak berusia di atas dua tahun. Baby usia 4 bulan bagus ASI bund

probiotik mam.. Sy dpt dr dokter.. selama pencernaan anak bagus pasui daya tahan tubuhnya jg bagus...

ASI bun. Anak dibawah 4 bln blm boleh makan n minum selain ASI/sufor. Gimana mau kasih suplemen