Bayi sering kaget saat tidur

Mau cerita nih, anak aku usia 1 bulan kalo tidur suka kaget padahal ga ada suara apa-apa terus langsung nangis nyaring banget. Sebagai new mom aku jadi bingung padahal popok gak penuh dan sudah minum susu. Kenapa ya atau memang bayi seperti itu ???#firstmom #ingintahu #firstbaby

Bayi sering kaget saat tidur
11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

biasa nya bayinya ada yg ngerasa kurang enak badan nya. coba digendong dibawa wajahnya kepundak bunda trus punggung baby nya ditepuk2 pelan aja. kalau sampai babynya kluar sendawa sama buang angin brrti baby nya udah mulai enakan... sama kayak anak pertama dlu. saya juga gitu blum berpengalaman. tapi pas konsul kedokter atau bidan itu efek ada kurang nyaman untuk baby nya.😊 itulah akibat dari baby tidurnya sering kaget pas tidur...bun, semoga bermanfaat? 😊

Baca lagi

Hai bun. Aku dokter, kalo di kedokteran namanya refleks moro, sangat normal pada bayi. Observasi sampe usia 9 bulan ya bun, kalo setelah 9 bulan belum hilang bisa dibawa ke dokter anak 😊 Dan jangan sengaja dikagetin ya bun hehe kasian dedenya.

hehe kalau bayi saya awlnya kaget2tan bund .tpi pulang dari rumah sakit sama dukun beranak nya di kagetin katanya orang tua dulu itu syarat bayi biar GK kagetan . Alhamdulillah sih habis dikagetin skrg udh GK kagetan lagi .

bayi sering kaget itu normal bun . lamA lama bakal hilang sendiri kaget nya .kayak nya diatas 3/6 bulan bayi sudah tidak kaget lagi .. coba banyakin baca" artikel bun .

Bayi sering kagetan itu namanya reflek moro bun dan normal. Semakin bertambah usia bayi semakin berkurang reflek moronya.

TapFluencer

Sama kok bun, sering kaget terus nangis. Anggep aja olah raga pernafasan wkt nangis baby nya

emang seperti itu bun.. coba pake bedong deh

anak ku juga gitu bund.. nnti tambah gede gak lagi kok

anakku skrg usia 3bulan jg msh sering kagetan

normal ko. nama nya reflek moro