Darah haid setelah melahirkan

Mau tanya ada nggk yg sepengalaman sy, sy lahiran udah 2 minggu lebih mau jalan minggu ketiga, darah haid msih ada hanya sdkit2 bbrpa hari kmrin, tapi barusan sy ke Wc mau kencing, trus kayak ada yg mengganjal di miss V jadi sy tarik, dan itu darah menggumpal, diikuti darah segar.. yg menetes2 smpai skrg.. kira2 bahaya nggk? Krn setahuku kalau udah 2 minggu lebih darahnya tinggal sdkit, ini kenapa bnyk lg setelah darah menggumpal keluar? Ada yg pernah sperti sy?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

maaf bunda sepengetahuan saya kalo setelah melahirkan darah yang keluar dari peewmpuan itu namanya darah nifas bukan darah haid darah nifas pada umumnya keluar selama 40 hari dan paling banyak 60 hari jadi selama masih belum 40/60 hari masih keluar darah itu masih wajar saya juga sekarang baru minggu keempat melahirkan dan masih banyak darahnya walau kadang pagi g ada malamny keluar lagi banyak

Baca lagi
5y ago

iya sma2 bun

Saya juga ada darah menggumpalnya setelah satu minggu, tp gak ada darah segarnya, setlh itubkluar darah kayak mens biasa dikit2... Berhenti 60harian Bunda lahiran normal atau sesar?

Baca lagi
5y ago

Jahitan gak? Apa mungkin darah luka paska lahiran?

Saya pernah begitu mom,tapi gpp ko. Tman saya malah sampe hampir 2 bulan darahan terus

VIP Member

Wajar bun, darah nifas memng begitu, gk nentu

5y ago

Ow ku kira nggk wajar.. mksih bun infonya

Tanya bidan bun