curahat hati perempuan

mau sedikit curhat, slama qw nikah qw tinggl ama suami smnjak hamil skrng qw tinggal sama orang tua ku. pada saat di tinggal qw gk prnh menyangka kalau suamiku pernh pkek s*bu. setelah qw tegor awal nya gk mau ngaku pas setelah qw ksik bukti dia baru mengakui. dan dia berjanji tidak akan mngulangi lagi. tapi stelah berapa bulan ini qw cek hp suamiku trnyata dia ngulangi lagi. dalam keadaan hamil gini qw harus gimna... qw juga gk mau nnty anak yg di kandung ku tau kalau bapaknya tukang nyabu.. mnurut bunda harus gmna.???

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ini sebenrnya hal yang riskan ya.. bunda sudah tau motif/alasan suami pake sabu gak? apakah karna ditinggal bunda, padahal suami juga punya kewajiban untuk membahagiakan bunda saat hamil seperti ini.. maaf ya bun, bagaimana pun kondisi seperti ini harus dibicarakan baik-baik berdua dengan suami. maka alangkah baiknya bunda tetap tinggal dengan suami, agar saling support (suami tinggalkan sabu, bunda dan suami menikmati masa kehamilan bersama). optional lainnya, (kesepakatan bersama suami ya) orang tua diajak tinggal untuk sementara waktu. tujuannya biar bunda gak sendiri kalo suami kerja. di sisi lain, kehadiran orang tua bisa memantau perilaku suami biar gak sampai ketergantungan. semangat ya bun! 😇

Baca lagi

ada tetangga aq yg seperti itu bun, bahkan ampe ketangkep. ortu silaki laki nebus suaminya makanya bisa keluar dari penjara. setelah itu di direhabilitasi. dan alhamdulillah sekarang sudah negatif, jadi setiap 3 bulan sekali suaminya dibawak chek urin supaya bisa mastiinasih pemakai atau gk.

5y ago

rehab itu apa bun

VIP Member

Yg sabar ya bunda smga ada solusinya.. Kalau saya jdi bunda mgkn saya tngglkan bunda,tkutny masa dpn ank kurng beruntng.

5y ago

Yg sabar ya bunda

Dikasi tau bund ga ada manfaatnya jg itu. Jadi penyakit iya. Apa lg kalo keluarga tau.

coba dampingi terus Bun, dan bareng suami lagi tinggal serumah jadi bunda bisa tau

5y ago

saya smnjak hamil udh gk bedah ikut suami dan mertua mbk.

Kalo dikasi tau gak ngerti sepertinya harus ada campur tangan ortunya suami bun

VIP Member

diberi pencerahan bund, di bilangin pelan"

5y ago

udh bunda di bilangin di ksik tau. tapi tetep dia ngulangi.

ikut belajar ya bund ini aku