curhat

mau sedikit cerita nih bund saya kan baru selesai lahiran dan bayi saya kembar tapi prematur dan saya melahirkan secara normal bukan cecar tapi jahitan dalam a mencapai 10 lebih, saya dan suami tinggal ngontrak berdua saja di rumah tidak ada yg membantu sama sekali, orang tua saya menawarkan bantuan untuk tinggal di rumah bersama si kembar sekaligus pemulihan tubuh karena jahitan a sakit banget dan saya tidak bisa duduk, tetapi rumah orang tua saya beda provinsi dengan saya sementara umur bayi baru 3 hari ini, saya pengennya mei ini bisa tinggal di rumah orang tua saya karena sejujurnya saya tidak sanggup kalau harus tinggal berdua saja dengan suami saya. suami saya tidak mengizinkan saya untuk tinggal di rumah orang tua saya dengan alasan jarak yang jauh, usia dedek yg terlalu kecil (boleh a kalau usia dedek 1 bulan). kalau menunggu waktu selama itu saya tidak sanggup karena tidak ada siapa pun yg membantu bahkan suami sendiri gak begitu membantu alias omong doang. hasilnya rumah sudah seperti tempat pembuangan sampah, si kembar tidak terawat, luka jahitan saya bernanah dan saya tak bisa duduk, saya tak ada lagi baju ganti karena semua menumpuk jadi baju kotor karena gak punya mesin cuci itu saja dengan santainya suami bilang "gak usah pake baju telanjang aja di rumah". saya sudah seperti orang gila di rumah kalau nunggu sampai sebulan bener2 saya gak bakal kuat. suami seperti itu karena kiblatnya adalah kayaknya sendiri yg dulu pernah lahiran dengan cecar dan ngerawat anaknya sendiri tanpa bantuan siapa pun, jadi saya juga di perlakukan seperti itu apalagi saya lahiran normal yg katanya tidak ada apa"a dengan cecar. tiap saya komplain suami terus menekankan mbknya saja bisa masak saya gak bisa. saya harus gimana lagi bunda, saya capek kayak gini terus, kasihan si kembar juga yg harus jadi korban.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

harusnya suminya bs bersyukur yh bun kn udh di kasih anak..kembar lgi... tetap kuat yah bun.. yg iklas berdoa sm allah smoga d ksih kekuatan.allah psti bntu bun dan bunda psti bs.coba mindset bunda di ubh jgn smpe sedih dn ngrsa terpruk wlopun kondisi msh lmah seenggaknya mentalnya jgn ikut lemah kasian anak2nya..yg kuat bun ..semangat..tuhan gak akan kasih ujian yg mlebihi kemampuan hambaNya.

Baca lagi
TapFluencer

suruh orangtuannya datang mba,,,saya baca nya aja gak sanggup kalau diposisi mba, mba begitu kuat, mba harus ada temannya, kluarga siapapun itu,sepupu atau siapa yg lg ngaggur drumah bisa diajak ikut mba kalau orngtua gk bs, kasian mba sm anak mba,,, doakan aja suami biar cpt dpt hidayah,,saya bacanya aja miris.. astagfirullaaah

Baca lagi

serius kh bunda ? masa ad ya suami sprti itu.. biasanya klo d daerah saya jawa suami yg cuci bju smpek seminggu smpai si istri pulih bru si istri bsa cuci bju sndri bju n aktifits sprt bysa.. mnding ortu aj yg sruh k kontrakan bun.. untk smntra waktu 1minggu / 2minggu kn gpp..

itu suami sayang istri apa engga si. Istri abis lahiran masa digituin. Harusnya diurus. Mending telpon ortunya aja mba, suruh dateng. Kalo emng ga boleh pulang ya urusin dong mba sma bayinya. Kalo ga mau ngurusin ya mending pulang aja sma ortu.

VIP Member

pulang saja bun, kerumah orangtua, biar bunda pulih dulu. love your self. respect your self. klo bundanya sehat. kan kembarnya juga kepegang.

mnta criin org utk nyuci baju n masak mom..jdi bisa ngurus si kembar n mom sndiri