theAsianparent

Mau paket dari @nubyindo senilai Rp 550.000,- ini? Caranya gampang banget!!. 1. Follow Instagram @theasianparent_id 2. Download app theAsianparent (link di bio) 3. Sebutkan nama profil Anda pada app theAsianparent indonesia dikolom komentar* LIMA parents yang beruntung akan mendapat 1 paket nuby ini yang isinya: - Comfort™ 360° PLUS +™ Squeezable Silicone Anti_Reflux & Anti Colic 5oz bottle - Nuby wonder cup twin handle - Nuby oral care set 4- stage system - Nuby namibia. Safari Friend™ soothing teether - Nuby comfort™ slow flow replacement nipple Kesempatan menang akan lebih besar dengan membagikan postingan ini dilaman Anda. Yuk cepetan ikutan, parents ! ;)

59 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-99502)

Baca paragraf terakhir. Dia ngeshare begini krn dia sendiri ikutan dan pengen kesempatan menangnya lebih besar. Ngapa dah ibu2 pada komen dsini 😑

4y ago

Itulah gunanya membaca sampai akhir🤣

maaf bu cuman nanya ibu adminnya apa gimana ini? kok bukan di akun asian parentsnya langsung ya malah di akun pengguna gini?

nama profile TAP : Ramona nama ig : Dinipasaur98/Ramona Pasaur Dini

nama profil : bunda fikry al zaky nama ig : kikyhikmayanti

VIP Member

Profil TAP : sekar putry IG : sekarsariputry

VIP Member

Profil tap : INDAH sjachlan IG profil : putri_sastrawigena

VIP Member

nama profil : Ameera Sofia Asyifa nama ig : ka.rchalimi

Profil TAP : Anita agustin Profil ig : @agustinanita12

Profil TAP :Rini Astuti IG :Saptoari