Berat badan kurang 3 kg

Mau nanya pengalaman bunda2 dong, gimana kondisi janinnya kalau bb turun di trisemeter 1? Aku dari awal hamil sampai 10 minggu ini bb selalu turun, kalau dihitung2 turunnya 3kg. Jadi takut janinnya kenapa2.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalau di trimester 1 BB turun itu biasa Bun. Karena awal kehamilan kan ada perubahan hormon secara signifikan yang menyebabkan mual muntah. Meskipun begitu asusan harus tetap dijaga Bun. Kalau bunda cek ke dokter atau bidan nanti diresepin obat pengurang mual muntahnya. Jadi agak mendingan.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125982)

Gpp bunda.. Sebelum hamil bb q 40.mabok parah selama 3bln bb cuma 35.tp janin alhamdulillah berkembang dgn baik. Masuk 4bln udah mulai doyan makan. Sekarang uk 19week bb lembali 40kg.

Msh TM1 wjr z bun, klau trun,,, stlh TM 2 bisa naik2 trs

VIP Member

bb turun blm tentu bbj nya jg turun bun, usg aja

VIP Member

udh usg bund? gimana sama janinnya?

6y ago

walaupun mual2 coba bunda usahakan ada yg masuk bund. apa aja yg lg bunda mau, bunda makan. banyak2 minum juga bund. krn di tm1 itu kan lagi masa pembentukan janin yah. kasian kl suplay makanannya kurang bund

yg pntg BB bayi beray