Permisi bunda mau curhat

Masyaallah telah lahir anak ku pada tgl 16mei2024 hplnya maju gtau tp udh pas bulan 😭lahiran normal dngn robekan 15jahit 😭😭dan di induksi karena rembes dan sakitnya asli bukan 2x lipat lg tp melebihi arah kematian 🥲😭sakit bangetttttt

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo bunda, terima kasih sudah berbagi cerita dengan kami. Saya bisa merasakan betapa sulitnya proses kelahiran yang bunda alami, dan saya ingin memberikan dukungan serta solusi bagi bunda. Untuk mengurangi rasa sakit dan meningkatkan pemulihan pasca persalinan, saya sarankan bunda untuk menggunakan produk berikut: [link produk](https://shope.ee/4ptjiFVEEk). Produk ini dapat membantu mempercepat penyembuhan jahitan caesar dan memberikan kenyamanan setelah persalinan. Selain itu, bunda juga perlu istirahat yang cukup dan menjaga pola makan yang sehat agar tubuh bisa pulih dengan baik. Jangan ragu untuk meminta bantuan dan dukungan dari pasangan, keluarga, atau teman-teman terdekat agar bunda bisa lebih tenang dan fokus pada pemulihan. Jika bunda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin berbagi pengalaman, jangan ragu untuk bertanya di forum ini. Kami di sini untuk saling mendukung dan memberikan informasi yang berguna bagi semua ibu hamil dan menyusui. Semoga bunda dan bayi bunda segera pulih dan sehat.

Baca lagi

yg pentingkan udah lahir sehat anaknya bun. 😊 InsyaAllah sakitnya beberapa hari aja itu. saya dulu juga induksi. jahitanya malah ga kehitung, obras bun. lamaan proses jahitnya dibanding proses lahirannya. lahirannya dari bukaan lengkap setelah di induksi itu paling ga nyampe setengah jam. jahitnya 2 jam lebih, sempat bongkar pasang pula. dari yg ga terlalu berasa karena masih ada biusnya sampe udah berasa tu tiap bidan nusukin jarumnya. MasyaAllah ya bun rasanya. 😁 banyakin makan putih telur rebus biar cepat kering bun. kuningnya ga usah. rajin ganti pembalut, kalai habis dari toilet, pastiin bener² kering. terus bisa tambah pake suplemen ekstrak ikan gabus, saya dulu minum ini bun https://shope.ee/3AlZJgv9wT. Alhamdulillah waktu kontrol kw obgyn (2minggu habis lahiran) udah bagus jahitannya dan relatif kering. tapi untuk benar² ga nyeri itu ky'nya sebulan deh.

Baca lagi