4 Tanggapan

kalau saya mending diRS yaa bun, atau minimal dirumah bersalin kayak bidan atau klinik. kalau dirumah sendiri agak takut karna fasilitas yg kurang memadai, lagian juga gak boleh kan lahiran dirumah sendiri, kecuali emng udah brojol duluan.

kurang privasi gimana sih? yg namanya diruang bersalin yaa adanya kita, bidan dan beberapa perawat, yg udah ahli dalam bidangnya. lagian kalau mau bersalin udah pasti ada tempat khusus buat bersalin, gak disembarang tempat. yg namanya lahiran, kita gatau nanti gimana ada yg mudah ada yg sulit, mending untuk mengantisipasi nya bersalin lah ditempat yg seharusnya. yg sekiranya ada keadaan urgent bisa langsung diatasi, apalagi lahiran anak pertama biasanya mau ditempat yg fasilitas memadai, buat jaga" kalau ada yg urgent. tapi semua balik ke diri bunda, maunya gimana, nyamannya dimana, dan pastinya udah tau plus minusnya.

dirumah bersalin bund (seperti rmh bidan,puskesmas,rs) lebih aman bund kita gatau bakal terjadi apa saja nanti sewaktu lahiran buat jaga2 mending kebidan atau rs

tergantung kondisi ibu dan bayinya, kita gak tau bakal terjadi apa saat melahirkan nanti. jadi lebih baik di bidan/puskesmas/rumah sakit.

anak pertama bukan alasan untuk gak cari info2 soal melahirkan. minimal google.

memangnya boleh di rumah? di daerahku udah dilarang kecuali brojol duluan😁 kalau aku sih di rumah bidan bun😁

iya bunda

Pertanyaan populer

Artikel terkait