Mana makanan yang si kecil paling nggak suka?

Voice your Opinion
Sayur
Buah

23667 merespon

497 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

biasanya kan anak kecil tuh paling suka buah dan paling benci sayur... nah kalau anak ku tuh kebalikannya.. dia seneng banget makan sayur tapi benci banget sama buah-buahan. kadang sampek bingung gimana caranya biar si kecil mau makan buah.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-37930)

VIP Member

Sayur suka, tapi hanya sebatas brokoli, wortel dan jagung muda. Sisanya sih nggak bisa nelennya apalagi kaya bayan atau kangkung. Tapi disiasati sih kalo bayam dicincang dicampur telur gitu

semua suka terutama sayur,, sayur direbus mlah lbih suka,, alhamdulillah menurun dr bapaknya yg suka banget makan sayur,, jd setiap hari wajib masak sayur

Anakku cuma anti sm buah durian, selain itu semua jenis buah n sayur dimakan lahap termasuk rebusan pait alhamdulillah ๐Ÿ˜Š

Sebenarnya semua makanan suka,tapi terkadang ada beberapa menu sayuran yang gak terlalu mau dimakan anak

Sayur pling disuka,buah juga kdg2.. Karena anak sya termasuk anak yg susah diajak saat waktu makan tiba

VIP Member

Alhamdulillah suka semua anakku, tpi kalau pas lagi bapil makan susah bgt, tpi kalo buah masih mau mkn

kl anak prtama lbih susah makan buah. kl anak kedua blm tau dreh, umurnya baru 1 bulan 21 hari๐Ÿ˜

alhamdulillah beberapa jenis sayur dan buah suka, jd ya sediain aja yg dia suka di rumah ๐Ÿ˜