gerakan janin

Malem bun... Maaf ganggu waktu kalian. Bun mau Tanya dong bbrpa Hari INI janin dlm perut aku d usia 18 minggu 6 Hari INI brsa diem aja ITU knpa ya bun? Pas kontrol d Usia 16 minggu detak jantung mash blm terdengar d cek pake Doppler sama bidan tuh. Padahal biasa nya saya ngerasain seperti ad gerakan" kecil gtu tp akhir" engga ?? Suka kepikiran jadi nya takut ad apa".

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Buuu.. sama banget nih kaya saya, saya 19 week biasanya aktif banget. Udah 2 hari ini ada gerakan tapi kalem.. Tapi kata dokter masih aman, ada beberapa waktu bayi kita ini tidurnya 20 jam sehari

5y ago

Iya nih bun risau mikirin nya... Diem aj kadang kerasa tp alus bgt. Kadang juga ga diem" aktif trus tp bbrpa hari ini kadang gada gerakN juga.

Wah udah ngrasa ya Saya baru 20 minggu ngrasain gerakan janin Anyway doppler bagusan di dokter Kualitasnya beda sm di bidan Saya soalnya di bidan nggak denger Di dokter denger

Baca lagi
5y ago

Kerasa seperti melilit gitu tpi bbrpa hari ini engga bun... Kata bidan juga mungkin kalo usg udha kedengeran. Usg d usia 12 minggu kemarin memang kata dokter nya Bagus normal detak jantung nya.