6 Tanggapan

Insyaallah gk apa² bund, yakin aja bunda bisa. Kadang hasil USG gk bakal 100% sama dengan BBJ bayi lahir nanti. Bisa lebih dari itu atau kurang dari itu. Soalnya ipar ku waktu akan melahirkan kata dokter BBJ gede 3,8 kg. Mau gak mau di SC katanya panggul sempit karna baby blm masuk panggul di 38 minggu. Setelah di SC, berat bayi pas lahir 3,1 kg malah 😇..

@Scolastica. Klo batasan, tergantung dari lebar panggul ibu. Saya jga kurang paham, mungkin klo udh di atas 4 kg udh gk disarankan normal. Tpi ada juga yg bisa lhiran normal, pokoknya tergantung ibunya lah. @windy. Iya bund, kadang hasil USG gk menjamin ya..

sy jg kehamilan pertama, kemaren di 36 mgg udah 3 kilo bun, hpl masih 25 april 😅 bayinya agak ndut, tp semoga kita bisa lahiran normal, sehat, dan dilancarkan ya bun aamiin

amin bun, udah deg degan ini tinggal nunggu gelombang cinta dari debaynya. sehat dan lancar buat persalinannya ya bun 🥰

saya juga 38w bbj udah 3 kg.. tapi rencana besok tgl 12 april ini sc bun... dijaga aja pola makannya.. kurangi yg manis2

wah hpl nya sama kayak sy bun..tp bsok baru mw usg..udah takut aja sy bun..soalny bb sy naik drastis sejak off kerja..

sy td usg udh 3,5kilo bun, gede kt dokternya..takut jg bun..dsuruh nunggu sampe hpl..sama disuruh rajin jalan kaki bun..

aq 37 week 5 day, bbj 3,2 kg,, dokter bilang masih aman, jadi masih santai tpi mncoba mengurangi manis2 saya

apalagi saya bund 37w bbj udh 3,5kg🥺 berharap dd ngasih gelombang cinta skrg2

masyaAllah sama bun, dan dokter menyarankan SC.. kata dokternya takut gakuat ngeden kalo bbj kegedean..

Pertanyaan populer