hasil test pack

malam semua, mau tanya ada yg pernah ngalamin telat dtg bulan tapi pas di rest hasil negatif. ini saya LG di buat dilema oleh rest pack ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-147969)

Saya pernah. Itu normal terjadi. Mental ibu yg pengen bgt hamil jg bs mengubah hormon & berakibat telat mens, krn tubuh jd ikut pikiran yg "pengen hamil".

6y ago

iya jdi wory, dan ini bru pertama x nya jg aku mens sampai telat 3bln. nah sya fikir sya hamil, sdh test pack 5x hasil negatif trs. tpi gejala" hamil sya rasakan semua mom πŸ€¦β€β™€οΈ

VIP Member

Telat haid sudah berapa lama bun?

6y ago

ooh begitu ya bun, dulu si sya jg pernah KB suntik jg, tpi gak pernah sampai telat mens sampai 3 bln begini bun. paling kalau dulu mah mens nya mmg tdk teratur jdinya dan keluarnya jg flek dan darah sedikit seperti itu. iya mungkin ya bun cek ke dok dulu dan di usg. sya sih berharap ada isi nya di dlm rahim sya, krn suami lg kepengen ksh adik untuk kk nya