Telat Haid Tapi Hasil Test Pack Negatif

Bunda...aya yanga tau kenala sudah telat haid 5 hari tapi hasil test pack negatif?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Telat haid tapi masih (-) itu biasanya bunda lg promil pake vit tapi ga cocok sm tubuh... Saya dulu juga bgtu. Bisa jg krn hormon stress. Jd kalo promil pilih yg herbal aja (minum rebusan kunyit, jahe, asem jawa, kalo udah dingin kasih peresan jeruk nipis) rutin. Jd haid lancar promil ttp jalan :) Kadang vit atw obat2an bs ngacak2 tubuh kita bun, apalagi klo ga cocok. Bukannya sehat malah bikin kacau. Jaga kesehatan dan yg dikonsumsi yah bun.. Semoga sehat sellu.:)

Baca lagi
3y ago

oalaachhhh,,,q kmrn cb pke volafit apa krn itu yaaa mens jd telat,pdhl kmren" ga telat lohh mens nya,,,,tp q jg promil pke kunyit,sereh,jeruk nipis yg d sarankan DR.Zaidul akbar itu...

Bunda kita saamaan sama banget kayak aku .. aku juga udah telat 5 hari dan 6 hari ini tapi ku Tespek pas telat 2 hari ada 2 garis saamar banget trs pas telat 4 hari aku tes lagi eh negatif udah Habis TP 4 adah juga tetep negativ

2y ago

sama seperti saya 😩😭

Allhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

Saya pernah telat mens 12 hari tapi masih negatif bund, akhirnya mens dateng padahal gak pernah telat selama itu sebelumnya, akhirnya bulan depannya Alhamdulillah saya hamil bunda..

3y ago

bismillah smga sya jg sprt itu bun nnti,,,Aamiin soalx in tlat 5hr d test negatif 2x test,,,smga blm dpn bs sgra di kirim malaikat kecil ke rahim ini...Aamiin

pengalaman saya kadar hormon kurang seimbang bun pola makan nya harus di jaga istirahat yang cukup dan jgn terlalu setres atau terlalu bekerja keras☺🙏semoga bermanfaat

lho terus gimana dong? saya mau usg cuman msh ragu emang kalau hamil bisa langsung ketahuan ya soalnya kalau beneran hamil dini banget usia kandungannya.

3y ago

Ini postingan 2 tahun lalu ❌❌❌❌❌❌❌❌

Aku juga gitu bun. Aku telat 5 hari kirain bakal ngisi. Gataunya sekarang mens.. sering di phpin gitu 😂😂😂😂

VIP Member

Ada banyak faktor terlambat haid karena stress, ketidakseimbangan hormon or kecapean. setiap bulan haidnya teraturkah bun?

5y ago

Teratur bun

VIP Member

Telat haid jg bs dipengaruhi oleh faktor stres bun.. tapi kali ini telatnya semoga positif ya bun..

Aku sering dulu.. Pikiran stes atau kecapekan juga bisa jadi penyebab telat haid bunda.