36weeks

Malam, mohon bantuan infonya saya hamil 36minggu dri semalam sebelum tidur setelah buang air kecil keluar lendir campur bercak darah tapi ga banyak terus mules ternyata mau bab. Besok siangnya keluar lagi darah uda ga campur lendir tapi hanya sekali, sisanya coklat dikit aja. Sampai malam ini belum ada lagi keluar lendir, tapi perut ga sakit sih. Hanya sesekali aja nyeri bagian bawah diatas vagina. Ada yang tau itu kenapa ya? Janin tetap aktif kok geraknya. Mohon infonya ya ??

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba periksa bun... jangan kaya aku, waktu hamil keisha anakku...ketubannya udah pecah duluan tp aku gak gubris...soalnya kaya keputihan biasa dan gak nyampe tembus dr celana dalam sampe keluar seperti orng haid.. pas di cek taunya itu ketuban.. sc dehh bun 😁 hati2 bun mending periksa secepatnya ya buunnn... 🙏❤

Baca lagi
6y ago

Amin bunda❤️❤️

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-110617)

Waspada kontraksi dini dan kontraksi palsu.

6y ago

Oh iya dok. Thanks banget infonya dok.