Makanan yang dilarang untuk ibu hamil

Makanan yang dilarang untuk ibu hamil yang bunda tau apa aja nihh? Aku cuman tau kalau durian dan pedas gaboleh dan sebaiknya di hindari.. Kalau Bunda lainnya tau ngga makanan yang dilarang untuk ibu hamil itu apa sajaa?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yg harus banget di hindari tu yg mentah atau setengah matang. harus matang pokoknya sama minuman bersoda, teh, kopi, coklat. hehe ak riwayat hb rendah jd kurangi teh kopi coklat ak apa aj makan asal ga berlebihan.. pedas ya makan haha malah ga bisa makn klo ga pedas

Baca lagi

gak ada makanan yang di larang. ibu hamil boleh makan apa aja selama gak berlebihan. makan pedes jga boleh gak ada larangan. gak ngaruh ke janin, paling ke pencernaan ibu nya bisa diare.

waah aq semua di makan bun.. 🤣 tp porsi wajar dan tidak berlebihan, aq selama hamil cuma menghindari makanan mentah / stengah matang, sama kerang2an aja... sama minuman bersoda...

aku ga ada pantangan kecuali makanan protein yg mentah atau setengah matang sih bun seperti daging telur dsb. sisanya boleh boleh aja oleh dokter.

gak ada yg di larang selama kehamilan sehat2 aja buk, saya dari tm 1 semua yg gak boleh sy makan durian, tape, nenas macam2lah..

nangka, tape, soda, lalapan mentah, daging mentah/½ matang, telur ½ matang. bakar²an