Flek darah

Maaf ini kluar darah kenapa ya dn bahaya gak.#seriusnanya badan lemes

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo lagi hamil dan keluar flek darah, bahaya. harus d bawa ke dokter, segera usg+priksa. minta penguat juga+bedrest (ga kerja, ga ngapa2in sampe 1bulan.. ga beranjak dari tempat tidur, dan hanya beranjak dari tempat tdr klo mau pup, pipis atau mandi) tkutnya nanti indikasi keguguran. krn bnyk kasus begini.

Baca lagi
3y ago

waduh, bedrest yaa bund. harus bedrest total.. semoga cpt sehat2 ya bund sm dedeknya.. bnyk doa

VIP Member

pake aplikasi halodoc atau sejenis aja bun kalau mau konsul online.. soalnya pakai aplikasi ini yg jawab ibu2 awam dan sekedar berbagi pengalaman.. 😊 kalau sudah keluar darah, baiknya segera ke dokter/bidan bun.. biar langsung d cek kondisi kandungan bunda.. kalo bisa langsung d usg lebih baik..

maaf bun sebelumnya di aplikasi ini bukan untuk konsul dg dokter, tp disini lbh ke sharing pengalaman saja klo bunda lg hamil dan keluar darah lebih baik langsung ke dokter kandungan untuk usg, jangan ditunda2,biar segera ditangani

kalau bunda hamil dan masih awal2 kehamilan sebaiknya jangan terlalu capek aktivitas bun, banyak2 bed rest/istirahat. krna keluar darah pd kehamilan itu ngga wajar bun, jd sebaiknya bunda segera periksa ke dokter ya

lagi hamil? kalo iya, keluar darah/flek selama kehamilan itu gak normal, wajib cek ke dokter ya

kluar ny byk kh bun? warna ny apa sya khmln kmrn jg ngflek

3y ago

iya bund banyak dan warna coklat ,kemerahan gitu kayak lg datang bulan ...kemaren udah periksa ke dokter udah USG katanya kalo bayi nya aktif sehat penyebab pendarahan ari2 nya ke bawah nutupin jalan lahir..cuman ini udah bedres tp masih keluar darah gitu bund..

maaf saya bukan dokter kalau mbanya lagi hamil??

usia kehamilan berapa bun?

3y ago

langsung priksa ke bidan aja bun takutnya kenapa" sama bayinnya apalagi masih usia kandungan segitu