Bau di daerah kewanitaan

Maaf bund. Sy sebelum hamil jarang mengalami keputihan dan daerah kewanitaan tidak bau, namun setelah hamil tm1 jadi keputihan yg menyebabkan celana dalam berbekas kuning dan bau, hamil tm2 sudah sedikit keputihan yg keluar namun daerah kewanitaan saya tetap bau, bahkan sangat menyengat.. Apakah ada yg sama dan tau solusiny?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

emang gtu kalo hamil. aku juga gtu banyak keputihan dan gatel. Tiap pipis aku cebok pake air ngalir sama di lap tisu 2 lembar. Kalo aku mau tidur CD nya aku cuci dlu, trus tidur gak pake CD dan pake sarung bekas mondok dlu.

sama bund... tapi gak papa kayaknya aku liat di yt... terus kadang cebok pake air anget biar bakteri ilang, sama sering ganti celana dalam aja. sekarang malah udah buncit jadi celana dalam banyak yang nggak muat.

sering ganti cd aja bun, aku sehari bisa 5x ganti cd. sedikit aja kena keputihan langsung cuci cd dan ganti cd. abis pipis di lap pake tisu kering. dan jgn sampe cd basah bun

kalo keputihan berwarna dan bau di cek ke dr obgyn ya. kalau bakterinya masuk bahaya soalnya, bisa bikin kontraksi dini juga.

cek ke bidan bund nanti disana diambil keputihan nya buat di lab biar tau penyebabnya karena bakteri/jamur/lainnya

VIP Member

Cek ke dokter kalo udah berbau gt, takut kandungannya kenapa2. Better ke dokter drpd menerka2

iya sama nih TM 1 gak ada keputihan eh pas masuk 5bln malah ada .

sama banget bun🥲 sampai saya risih sendiri karna bau

sering ganti CD + cebok pake lactacyd feminine hygiene.