Soal gerakan bayi

Maaf Bun,untuk kehamilan anak pertama gerakan bayi di Minggu ke 20 belum sangat terasa jelas ya Bun?apakah ada yg sama???

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sering2 aja komunikasi Bun 😁 dulu ak waktu hamil anak pertama jg gitu masuk 4/5 bulan baru aktif...dan sekarang Alhamdulillah hamil anak ke 2 di usia kandungan masuk 20 Minggu aktif gerak karena sering ak ajak komunikasi/ main pasti dia respon gerak 🥰

saya sekarang hamil 19 Minggu juga belum merasakan gerakan/kedutan sama sekali Bun,mungkin karena lemak di perut ku terlalu tebal kali ya bun🤭, tapi setiap USG Alhamdulillah sudah gerak² dan semuanya normal dan sehat kata dokternya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5232326)

saya bun, saya juga 20 weeks.. wajar kt dokter saya bun, biasanya kalau masih anak pertama itu diatas 22 weeks ktnya, ada juga yg baru terasa di 23 weeks..tergantung ketebalan perut juga ktnya hihihi

sama bun, aku hanya terasa di perut bagian bawah aja, apa karna lemak perutnya tebal ya bunn

sama

2mo ago

baru semalam aku merasakannya bund. tapi hari ini hampir 1 harian gak terasa seperti semalam. aku jadi kepikiran. kira2 kalau udh mulai terasa kedutan itu apakah setiap hari atau emang kadang kadang aja bund?